Nora Alexandra Ambil Langkah 'Sembunyikan' Foto Bareng Jerinx dalam Akun Instagram, Kenapa?
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra, belakangan ini juga menjadi sorotan karena Jerinx ramai diperbincangkan terkait pendapatnya soal konspirasi Corona. Lewat postingan Instagram, istri Jerinx ini mengungkap suatu hal mengejutkan.

WowKeren - Belakangan ini Jerinx SID menjadi sorotan karena berpendapat virus Corona (COVID-19) adalah ulah konspirasi elt global. Ia juga kekeh mempertahankan pendapatnya soal agama adalah konspirasi hingga saling sindir dengan Ahmad Dhani.

Kontroversi Jerinx tersebut rupanya membuat sang istri, Nora Alexandra ikut menjadi sorotan. Namun tak sedikit netizen menuding Nora memanfaatkan kepopuleran Jerinx.

Nampaknya Nora sudah lelah dengan tudingan pansos alias panjat sosial yang disematkan netizen kepadanya. Alhasil, mantan istri dari Aliff Ali ini memilih untuk "menyembunyikan" beberapa foto Jerinx dalam akun Instagram pribadi. Hal tersebut diungkap Nora dalam postingan Instagram pada Minggu (24/5).


Nora Alexandra Ungkap Alasan Sembunyikan Foto Jerinx

Instagram

Nora heran meski sudah meng-arsip-kan foto Jerinx, masih banyak netizen yang menyindirnya pansos. Saat diminta untuk cuek pada omongan netizen, Nora mengaku tak bisa melakukan hal itu. Ia pun meminta netizen agar berhenti menudingnya pansos.

"Heran deh sama netizen, giliran masih ada foto sama suami dianggap 'PANSOS / NUMPANG TENAR, dari beberapa hari lalu udah di Archive pada bilang niat mau hapus / alasan, ini mau kalian apa sih sebenarnya? Saya lelah lho!!! Terus kalian enak bisa bilang 'cuek aja Nor! 'Andai saja saya bisa cuek," tulis Nora. "Kalau masih ada foto suami, stop dong sebut saya 'PANSOS'!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru