Syahrini Pepet Ibu Mertua Usai Geger Isu Kencani Ayah Reino, Senyum Datar Tanda Kecewa?
Instagram
Selebriti

Syahrini berusaha membuktikan kalau hubungan dirinya dan orangtua Reino masih tetap akrab. Saat Lebaran, Syahrini sempat terciduk duduk berdampingan dengan sang ibu mertua, Reiko.

WowKeren - Syahrini sempat diterpa beragam isu miring selama puasa. Dari mulai isu sugar daddy hingga kabar burung soal video syur dan rumor kencan dengan ayah Reino Barack, Rosano.

Menurut kabar, keluarga Reino murka atas beragam isu miring tersebut. Peramal Mbak You juga mengungkap kalau Reino cukup terpukul.

"Menurut saya sih walau tahunya berapa persen, pasti kaget dan bertanya. Walaupun sudah tahupun juga akan terpukul karena ini masalah yang seharusnya tidak perlu diumbar," seru Mbak You. "Dia masih kuat (meski mendapat tekanan dari keluarga) karena dia bisa meyakinkan dan memang karena dia sangat sayang dengan Syahrini. Apapun kekurangan Syahrini dia berusaha, yang namanya ribut, konflik pasti ada tapi dia berusaha menerima."

Seolah menyangkal kabar miring itu, Syahrini membuktikan kalau ia dan Reino akur saat Lebaran. Bahkan Syahrini juga tampak akrab duduk berdampingan dengan orangtua Reino.

Dalam foto, Syahrini tampak duduk berdampingan dengan Reiko. Sedangkan Reino duduk di dekat sang ayah.

"After sungkeman bareng papa mertua tercinta, mama mertua tercinta, juga kepada suamiku tercinta, MasyaAllah," tulis Syahrini.


Momen suasana Lebaran ini membuat para fans ikut gembira. Hal ini membuktikan kalau hubungan Syahrini dan keluarga Reino pasca beragam isu miring tetaplah rukun.

"Aduh asik bgt deh inces sama mertua tercinta," kata netter. "Minal aidil walfaidzin teh, smg bahagia, sneng bget liat syahrini slalu bahagia," seru netter. "Bahagia selalu untuk SyahReino sekeluarga, semoga tahun depan ada baby," kata netter.

Ibunda Reino

Sumber: Instagram

Namun netter masih curiga kalau orangtua Reino terutama sang ibu, Reiko, masih memendam kekecewaan. Alih-alih dianggap tersenyum, netter menilai Reiko memasang wajah datar saat duduk dekat Syahrini.

"Mama mertua wajah nya datar min..," seru exx.pradana13 via lambe.julid.banget.official. "Gestur tini sedikit membungkuk menandakan kurang pd atau ada hal lain🤗sedikit mepet mertua biar dikira akur padahal muka mertua flat🤦‍♀️ada sesuatu pastinya👌Selamat Hari Raya," ujar chie_kiy. "@chie_kiy di dalam foto itu semua ketawa nya palsu udah kelihatan banget Karena Ada cebol di situ jadi kurus semua dan kelihatan ngenes Nggak happy gitu aneh di lihatin," ujar jennifer_dsw.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait