Millendaru Dinilai Tak Hargai Momen Lebaran, Pose Seksi Berbikini Ramai Dikecam
Instagram/millencyrus
Selebriti
Idul Fitri 2020

Millendaru memamerkan kemolekan tubuhnya dalam postingan Instagram, bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri. Sontak unggahan Millen ini menuai cibiran dari netizen.

WowKeren - Momen Hari Raya Idu Fitri yang jatuh pada Minggu (24/5) rupanya tidak dirayakan secara spesial oleh selebgram Millendaru. Bukan memajang foto bersama keluarga, Millen malah pamer kemolekan tubuhnya.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram, keponakan kemayu Ashanty itu mengenakan bikini warna kuning neon. Ia terlihat berbaring manja di tepi sebuah kolam renang. Dari keterangan lokasi yang ditulis, Millen berada di Canggu, Bali.


Millen tak menuliskan keterangan foto lebih jelas. Ia hanya menjelaskan sedang karantina di rumah karena wabah virus Corona (COVID-19). "Bali #lockdown," tulisnya di bagian caption.

Di unggahan lain, Millen kembali pamer pose seksi mengenakan bikini yang sama. Bedanya kali ini, ia berpose tegak dengan tangan yang direntangkan ke atas lalu bertumpu pada kepala.

Sontak postingan Millen langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian besar netizen mempertanyakan Millen yang tidak merayakan lebaran bersama keluarga. Sementara yang lain meminta Millen untuk memakai baju yang sopan karena masih dalam suasana Lebaran, seperti halnya memakai baju koko sesuai kodratnya.

"Lebaran bukanya pake baju koko malah pake bikini," tulis akun @iikka***. "Sepertinya milen terpesina sm body sendiri... Gak punya keluarga too..oramg2 sibuk lebaran ini sibuk pamer body..." sambung akun @wied***. "Ente kaga lebaran millen? gak Ada akhlaknya emang,malah gegoleran di kolam renang gw jeburin lu," tambah akun @git***.

"Ga mo julid tpi gmna ya...suka sih slma ini ma nih org, but not today,,, ya minimal mnghargai hari lbaran kek... posting ga mesti pke bju koko atau apa tpi yg kettup gtu kn bsa x..." komentar akun @green***. "Astaghfirullah, emg kagak ada akhlak lo millen. Lebaran woy!!" imbuh akun @rahh***. "Mba millen aku mengagumi body mu yg bgtu cantik seksi... Tpi hari ini kan hari lebaran momen nya setahun sekali.. Hargai kek sedikit hari besar kita..mohon maaf lahir dan batin ya mba millen," seru akun @mama***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts