Jisoo Auto Ngegas Ditanya Soal Ini Saat Live Bareng Lisa BLACKPINK
Selebriti

Salah satu pertanyaan menyedot perhatian Lisa yang tampaknya bisa menebak seperti apa reaksi Jisoo. Dan benar, Jisoo langsung ngegas begitu mendengar pertanyaan tersebut.

WowKeren - Jisoo dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru mengejutkan para penggemar dengan mengadakan siaran langsung di V Live. Mereka menanggapi semua komentar dan pertanyaan sambil bermain dengan hewan kesayangan.

Salah satu pertanyaan tentang Dalgom, anjing kesayangan Jisoo, menyedot perhatian Lisa yang tampaknya bisa menebak seperti apa reaksi Jisoo ketika menjawab. Dan benar, Jisoo langsung ngegas seperti ibu-ibu protektif yang berusaha melindungi anaknya.


Lisa membaca keras-keras pertanyaan sambil menoleh ke Jisoo, "Jika aku tidak bisa menikahi Jisoo, bisakah aku menikahi Dalgom?" Raut wajah Jisoo langsung berubah begitu mendengar pertanyaan tersebut.

Tampak sangat terkejut, Jisoo berteriak, "Tidak!" Lisa tertawa terbahak-bahak melihat betapa bersemangat penolakannya. Namun Jisoo belum selesai. Ia menambahkan, "Dia adalah anak laki-lakiku."

Source: V Live

Lisa menerjemahkannya ke bahasa Korea untuk memastikan, "Tidak akan pernah?" Jisoo rupanya masih belum bisa merelakan Dalgom, "Tidak akan pernah."

Jisoo melanjutkan perannya sebagai ibu-ibu protektif dengan membuat wajah lucu sambil menegaskan, "Dalgom adalah milikku." Lisa menunjukkan kesedihannya kepada penggemar, "Awww..."

Banyak penggemar yang mengaku gemas dengan reaksi Jisoo ketika ada melamar Dalgom. Frasa "dia adalah anak laki-lakiku" menjadi tren Twitter di beberapa negara ketika penggemar menyampaikan betapa gemasnya mereka dengan reaksi Jisoo.

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan akan melakukan comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan setelah "Kill This Love". Mereka akan mulai merilis konten untuk comeback mulai Juni mendatang.

Menurut YG Entertainment, BLACKPINK telah menyelesaikan rekaman lebih dari 10 lagu baru dan merampungkan produksi full album studio pertama mereka. Para member saat ini sedang mempersiapkan video musik untuk lagu utama sedang dalam tahap akhir persiapan termasuk latihan koreografi baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts