Yoona Bahas SNSD, Ogah Dipandang Hidup Berbeda Hanya Karena Ini
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Dalam wawancara bersama The Big Issue belum lama ini, Yoona ditanya banyak hal seputar grupnya, Girls' Generation, hingga reputasinya yang menjadi panutan banyak orang.

WowKeren - Yoona Girls' Generation belum lama ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah The Big Issue. Dalam wawancara bersama majalah, artis besutan SM Entertainment tersebut ditanya banyak hal seputar grupnya hingga reputasinya yang menjadi panutan banyak orang.

Meski hiatus sebagai grup musik, tidak bisa dipungkiri bahwa Girls' Generation (SNSD) adalah nama yang masih sangat berpengaruh. Yoona kini lebih aktif di dunia akting, sementara para member yang lain di bidang berbeda.


Ketika ditanya apa arti member-member Girls' Generation baginya, Yoona mengungkapkan, "Mereka adalah orang-orang yang membuatku selalu merasa nyaman kapan pun. Kami bertemu ketika kami berusia belasan, kami menghabiskan usia 20-an sampai 30-an bersama, kami berjalan bersama untuk paruh pertama hidup kami. Itu adalah hal-hal yang tidak dapat dideskripsikan oleh kata-kata. Ada orang di sekitar kami yang iri hanya dengan melihat kami."

Sebagai artis yang lama berkarier di industri hiburan, ada banyak junior atau penggemar yang menyukai dan memilih Yoona sebagai panutan mereka. Menanggapi hal ini, Yoona berkata. "Pertama-tama, aku benar-benar bersyukur bahwa orang-orang menganggapku seperti ini. Setiap kali aku mendengar orang memilihku sebagai panutan mereka, aku ingin bertemu dengannya. Rasanya luar biasa dianggap sebagai panutan. Karena aku juga memiliki seseorang sebagai panutanku sebelumnya, jadi aku bisa mengerti bagaimana rasanya."

"Ada banyak hal yang ingin kukatakan. Karena aku seorang selebritis, kalian mungkin merasa bahwa aku adalah seseorang yang jauh dan mungkin berpikir bahwa aku menjalani jenis kehidupan lain, tapi yang ingin kukatakan adalah, sebenarnya akua sangat biasa, aku juga orang normal," lanjut bintang drama "The King Loves" itu.

"Aku juga berharap bahwa kalian tidak akan berpikir terlalu dalam dan terlalu banyak dalam semua hal, karena kalian hidup, semua orang pasti akan memiliki masalah mereka sendiri, skenario terburuk yang ada dalam pikiranmu tidak akan terjadi. Tapi begitu kalian terus berpikir, kalian akan terus menggali dan terjebak di dalamnya, jadi kuharap kalian semua akan mengurangi pikiran yang mengkhawatirkan seperti ini."

Sementara itu, berbeda dari majalah lainnya, The Big Issue hanya dijual secara eceran oleh para tunawisma dan mereka mendapatkan keuntungan berupa setengah dari harga majalah. Semua model sampul dari majalah ini juga melakukan pekerjaan mereka tanpa dibayar, termasuk Yoona.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts