V BTS Tepati Janji Setelah 9 Bulan, Piyama Couple Curi Perhatian
Selebriti

V akhirnya memenuhi janji setelah sekitar 9 bulan melalui postingan terbarunya di Twitter BTS. Penggemar mendapati bahwa ia mengenakan piyama lucu yang ternyata adalah barang couple.

WowKeren - V mengunjungi akun Twitter bersama BTS (Bangtan Boys) pada 25 Mei. Pemilik nama Kim Taehyung itu akhirnya memenuhi janji setelah sekitar 9 bulan.

V tidak pernah melupakan janjinya kepada ARMY. Ia memposting foto menampilkan dirinya yang sedang menatap lukisan dirinya sendiri versi "The Simpsons".


V menulis, "ARMY melukisku." Gambar tersebut menunjukkan versi 'The Simpsons' dari 'Map of the Soul: Persona' di mana saat itu ia tampil dengan rambut biru mencolok.

V BTS Tepati Janji Setelah 9 Bulan

Source: Twitter

Jika kalian ingat, sekitar Agustus tahun lalu, V pernah memposting di WeVerse. Penyanyi kelahiran 1995 itu meminta para penggemar untuk menggambar dirinya versi "The Simpsons".

Pada saat itu, V berjanji untuk memilih satu gambar penggemar yang paling ia sukai dan meletakkannya di bingkai untuk. Bahkan, seiring berjalannya waktu, sebagian besar penggemar telah melupakan janji V. Namun ternyata V masing ingat dan bahkan menepati janjinya, membuat ARMY tersentuh.

Meski tersentuh dengan sikap manis V, beberapa ARMY tidak bisa untuk tidak memperhatikan penampilannya dalam foto. Penggemar mendapati bahwa ia mengenakan piyama lucu yang ternyata adalah barang couple.

Piyama Couple V Curi Perhatian

Source: Twitter

Seperti biasa, penggemar langsung mencari tahu tentang piyama couple yang dikenakan V. Tidak begitu mengejutkan, barang tersebut langsung ludes diburu ARMY. Di sisi lain, sejumlah penggemar penasaran siapa member yang berbagi piyama couple dengan V.

"Aku mengunjungi situs belanja dan ingin beli, tapi ludes tak tersisa," komentar penggemar. "Aku ingat V pernah memakai piyama couple dengan Jimin BTS di Winter Package. Apakah kali ini juga begitu?" sahut yang lain. "Kenapa aku yakin kalau satunya dipakai Jimin? Hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts