NCT Kena Sindir Gara-Gara Jumlah Chat Bubble Leeteuk, Netizen Tak Terima
Selebriti

Baru-baru ini jumlah chat yang dikirim Leeteuk Super Junior dalam sehari menjadi perbincangan hangat di Pann. Ini membuat netizen menyindir artis-artis junior SM terutama NCT.

WowKeren - Artis-artis SM Entertainment biasa menggunakan Lysn untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka. Dalam Lysn terdapat aplikasi Bubble di mana penggemar bisa menerima chat pribadi dari idola mereka hanya dengan membayar 4.500 won (sekitar Rp 55 ribu) per bulan untuk tiap member.

Baru-baru ini jumlah chat yang dikirim Leeteuk Super Junior dalam sehari menjadi perbincangan hangat di Pann. Menurut netizen, artis SM biasa mengirim 100 pesan dalam seminggu. Namun Leeteuk bisa melakukannya dalam sehari.


NCT Kena Sindir Gara-Gara Jumlah Chat Bubble Leeteuk, Netizen Tak Terima

Source: Pann

Ketika ditanya alasan kenapa ia sangat rajin mengirim pesan ke Bubble, Leeteuk menjawab, "Aku telah menghabiskan uang, kan? Jika aku tidak merilis satu postingan pun, itu akan sia-sia untuk 4.500 won yang telah kuhabiskan."

Melihat jumlah chat yang dikirim Leeteuk, netizen menyindir artis-artis junior SM terutama para member NCT. "Kalian harus melakukannya sedikit seperti sunbae kamu. Taeil NCT, Taeyong, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark Lee, Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung," komentar netizen.

Beberapa netizen setuju bahwa para member NCT cukup jarang mengirim chat ke Bubble. Namun banyak yang tidak terima dengan alasan bahwa beberapa member sering membuat postingan.

"Leeteuk mengirim jumlah teks yang sama dengan yang biasku kirim dalam 6 bulan dalam 3 hari."

"Wow, aku berharap biasku belajar dari senior mereka."

"Aku tidak akan mengatakan siapa tapi tolong belajar dari Leeteuk, mereka mungkin hanya mengirim satu teks per 2 minggu."

"Sebagian besar anggota SuJu menggunakan ini seperti orang gila. Mereka berkomunikasi sangat banyak. Kau akan berpikir mereka tetanggamu."

"Hapus Jisung dan Jaemin. Mereka cukup rajin mengirim pesan."

"Itu benar Taeil-ah, Johnny-ah, Jungwoo-yah, Jaehyun-ah, Mark-yah, Chenle-yah."

"Tapi aku heran kenapa anak-anak itu tidak mengirim pesan ke Bubble? Tidakkah mereka tahu bahwa para penggemar menghabiskan uang untuk ini? Apakah mereka muak melakukan ini? Bahkan tidak terlalu sulit."

"Sejujurnya, mari kita lewati Jisung dan Jaemin, mereka menggunakan ini dengan baik. Mereka mengirimiku lebih banyak teks daripada keluargaku. Yuta dan Taeyong juga lumayan, dan Jeno, Doyoung dan Haechan juga berusaha."

"Aku penggemar Mark dan Mark mengirim jumlah yang cukup banyak sekarang. Aku belum pernah melihat orang mengeluh tentang Bubble Mark, tapi orang-orang berdebat tentang hal ini di sini."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts