Dian Sastro Pernah Ngekos di Rumah Dita Karang 'Secret Number', Sifat Asli Terkuak
Selebriti

Dian Sastro sempat live di Instagram bareng member Secret Number dari Indonesia, Dita Karang. Tak disangka, Dian mengungkap sudah kenal Dita sejak masih kecil dan pernah tinggal sementara di rumah idol muda itu saat syuting di Jogja.

WowKeren - Dian Sastro sempat memberikan dukungan pada member Secret Number dari Indonesia, Dita Karang. Belakangan, alasan Dian menyemangati Dita terkuak.

Bukan karena Dita viral sebagai wanita pertama yang gabung girlgroup K-Pop, melainkan karena Dian sudah kenal penyanyi muda itu sejak sebelum debut. Lewat Instagram, Dian mengungkap fakta kedekatannya dengan Dita.

"Terlalu bangga sama debut nya anak ini, aku kenal dari kecilnya👍👍, dan aku nggak terima kalo org org yg gak tau perjuangan dia dari awalnya beranggapan bahwa keberhasilannya ini adalah pure keberuntungan belaka. Tidak sama sekali! Aku tau betul dari masih piyik masih SD dia perjuangannya las les tari tiap hari kaya apa, dari yg namanya ballet, ballroom dance, terus ini anak memberanikan diri jatuh bangun mengadu nasib di dunia musical theatre di Broadway NewYork, terus dengan jam terbang dia keluar masuk audisi bertahun tahun, urusan ditolak dan gak dapet peran itu udh makanan sehari hari. Guess what. Dia berhasil karena dia nggak pernah menyerah, andai kata dia menyerah jaman di NewYork dulu, nggak akan sampe jalannya dia jadi anggota band K Pop. @ditakarang is a self-made woman. And I know that, and it's time for the rest of the worls to know that, and it's for us to support her!!!," seru Dian.

"@ditakarang kamu jangan takut💪 maju terus, keep your head high!! You are stronger than you know. Doa ku bersama kamu. Pokoknya kalo ada yg berani macem2 di sana sama kamu, bilang sama kita!! Indonesia akan mendukungmu," kata Dian.

Dian mengaku kenal Dita lewat manajernya, Wisnu. Rupanya manajer Dian adalah sahabat ibu dan tante dari Dita. Saat syuting di Jogja pada 2008, Dian sempat ngekos di rumah Dita. Ia lalu membongkar sifat asli Dita yang ternyata seorang balerina berbakat dan pekerja keras.


"Banyak yang nanya, kalian kenal darimana sih. Aku ketemu di New York dua tahun lalu, tapi aku kenal Dita dari kecil banget," kata Dian saat live Instagram bareng Dita. "Jadi 2007 atau 2008 aku syuting "Drupadi" di Jogja, dan kalau di Jogja itu kampung halamannya Dita dan kampung halamannya manajer aku, Mas Wisnu. Mas Wisnu ini teman baik ibu sama tante Dita. Kalau syuting di Jogja, aku pasti nginap di rumahnya Dita. Jadi aku kayak anak kos beberapa minggu, sarapan sama keluarga Dita. Jadi Dita masih SD, aku ngelihatnya ini anak manis sekali, aku inget Dita itu balerina yang disiplin sekali, les balet, nari Bali juga. Aku merasa ciut dan minder sama Dita karena buat dia menari itu sudah mendarah daging sekali."

"Kamu nggak pulang Lebaran tahun ini?" kata Dian. "Nggak," kata Dita. "Jadwalmu lagi padat banget Dit? Di sana Corona kayak gimana Dit?" seru Dian. "Sempat parah-parahnya, kita nggak bisa ngapa-ngapain (di Korea). Sebisa mungkin nggak kontak sama orang, nggak bisa syuting video klip, nggak bisa ngapa-ngapain, awalnya mau Maret diundur Mei," seru Dita.

Dita juga mengaku sedih karena tak bisa berinteraksi langsung dengan fans. "Untuk music broadcasting nggak boleh ada fans, dulu boleh ada penonton, kalau sekarang cuma staf, itupun diperiksa, yang jelas pengen banget ketemu secara langsung, pasti kan lebih hype, pengen tahu reaksi penonton, tapi ya gak papa lah," kata Dita.

"Gimana respon di Korea?" tanya Dian soal debut Dita. "Jujur lebih banyak fans di luar Korea terutama Indonesia sih, tapi baca komen ada dari Brazil, Spanyol, aku juga kayak 'Ya ampun bisa juga ya dilihat orang dimana-mana'," kata Dita. "Hebat ya kamu," seru Dian.

Postingan Dian ini menuai dukungan dari para pecinta musik K-Pop. Mereka senang dengan sikap Dian yang terus mendukung Dita.

"@therealdisastr seneng bngt ada artis indo yg antusias bngt sama Dita,, kpopers indo kita gak sendirian," kata netter. "Terharu banget... Dita benar2 buat Indonesia bangga. Ayo terus dukung Dita dan Secret Number," ujar fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts