Terlampau Sensual, Ciuman Lee Min Ho Dan Kim Go Eun di 'The King: Eternal Monarch' Jadi Perbincangan
Official SBS
TV

Adegan ciuman mesra Lee Min Ho dan Kim Go Eun di episode terbaru 'The King: Eternal Monarch' menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan mereka atas adegan tersebut?

WowKeren - Episode terbaru "The King: Eternal Monarch" yang tayang di SBS pada Sabtu (23/5) lalu berhasil menarik perhatian publik. Khususnya karena adegan ciuman hot dari Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

Adegan itu diawali dengan momen candaan yang dilontarkan Lee Gon untuk memenggal kepala Jung Tae Eul. Mendengar ini, Jung Tae Eul langsung mendekatkan lehernya pada Lee Gon.


Alih-alih menanggapi candaan Jung Tae Eul, Lee Gon malah mengecup mesra lehernya. Karena terbawa suasana, mereka kemudian melakukan ciuman mesra dan lumayan hot di kamar.

Menurut penuturan tim produksi, adegan ini direkam dengan sangat sempurna. Lee Min Ho dan Kim Go Eun berhasil mendalami karakternya dengan sangat baik, sehingga bisa menciptakan adegan yang menakjubkan ini hanya dalam satu kali tembakan.

Adegan yang sangat sensual ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea. Jika sebelumnya netizen banyak memberikan hujatan, kini mereka justru membanjiri "The King: Eternal Monarch" dengan pujian. Netizen juga merasa kagum dengan chemistry Lee Min Ho dan Kim Go Eun serta menantikan bagaimana hubungan mereka akan berkembang.

"Pekerjaan yang luar biasa," tulis seorang netter. "Tidaaak, ini sangat romantis," imbuh netter yang lain. "Kalian tahu, aku sebenarnya membenci 'The King: Eternal Monarch' untuk sementara waktu. Tapi ini adalah peningkatan beberapa level," kata netter yang lain. "Guys, ini adalah ciuman vampir," timpal netter yang lain.

"Apa-apaan, ini terlalu bagus," ujar netter yang lain. "Woaah, ini gila," imbuh netter yang lain. "Dan begitulah cara mataku terbuka," timpal netter yang lain. "Woah Lee Min Ho benar-benar hebat dalam adegan ciuman," sahut netter yang lain. "Woah, ini bersemangat. Dan aku menyukainya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" berhasil mengalami peningkatan rating setelah menayangkan episode terbarunya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama yang juga dibintangi oleh Woo Do Hwan ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 6,1 dan 8,1 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts