Nasib Akun Papa Angkat Syahrini Mendadak Lenyap, Isi Surat Somasi Disorot
Instagram
Selebriti
Syahrini vs Ayah Angkat

Papa angkat Syahrini, Laurens, sudah menyadari nasibnya yang bakal dihempas setelah membongkar beragam fakta mengejutkan. Sebelum akunnya hilang, Laurens sempat mengunggah sebuah surat somasi diduga dari pihak Syahrini.

WowKeren - Syahrini dikabarkan mengirimkan wakil untuk menangani masalahnya dengan sang papa angkat, Laurens. Kabarnya, Syahrini mengutus pengacara di Belanda untuk menegur Laurens agar tak lagi eksis di sosial media.

Seolah membuktikan perkataannya, akun Instagram Laurens, liohk, kini sudah resmi lenyap. Yang muncul justru akun liohk_official yang diduga bukan akun asli dari Laurens.


Beda dari sebelumnya, akun baru yang sudah memiliki 17 ribu followers itu menerima jasa endorse dengan keterangan "Self made man, Adventure , indonesialover , vlogger , author PP/ENDORSEMENT". Tak diketahui apakah Laurens telah menjual akunnya atau memang dilenyapkan oleh kubu Syahrini. Yang pasti, hilangnya sosok Laurens menuai komentar dari netter yang menyindir Syahrini kepanasan hingga melenyapkan akun ayah angkatnya sendiri.

Papa Angkat

Sumber: Instagram

"Percuma juga dah jelek kok dimata netizen indonesia gak akan hilang meskipun akun2 hatters di lenyapkan .malah makin bnyak nnti," kata netter. "Akun papa gula tumbang, deactive apa dibajak?" kata netter.

Papa Angkat

Sumber: Instagram

Namun sebelum lenyap, Laurens sempat mengungkap isi surat somasi untuknya. Netter lantas mencoba mengungkap makna surat yang ditulis dalam bahasa Belanda itu.

"Jadi intinya si Papa dpt surat somasi dr kuasa hukum tini. Disitu tertulis klo Tini merasa bahwa papa udah melakulan pelecehan dan pencemaran nama baik dgn memposting screenshoot chat pribadi, transkrip chat, atau pun video2. Dan papa dikasih waktu 24 jam buat menghapus postingan2 dia trus minta maaf," kata netter via akun rumpi.manja.official.

Sementara itu, papa angkat sempat menuliskan pesan perpisahan sebelum lenyap. Ia seolah sudah mendapat firasat kalau bakal terhempas setelah membahas masa lalu Syahrini.

"Diam bukan bodoh, diam bukan takut, diam bukan berhenti. Hari ini sudah ditentukan untuk konsisten, tapi bukan hari ini, bukan besok, bukan bulan ini tapi tidak mungkin bulan depan," kata Laurens. "Copy file sudah aman di simpan. Jika sebelum hari ini tersebut saya kenapa kenapa (You never know)."

Papa Angkat

Sumber: Instagram

Terakhir, Laurens sempat menyebut nama Nikita Mirzani. Meski disindir pansos najis, Laurens justru menyebut artis berjuluk Nyai itu sosok yang tulus.

"Saya percaya Nikita Mirzani, saya percaya dia orang tulus," kata Laurens.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts