Intip Gejenya RM dan Jin BTS Cekikikan Ngiklan Lemona Saat Live Bareng
Selebriti

RM dan Jin memanfaatkan momen untuk mempromosikan produk-produk yang saat ini mengontrak BTS sebagai bintang iklan dalam siaran V Live mereka pada 24 Mei.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tidak memiliki kesempatan menyapa penggemar secara langsung akibat pandemi virus Corona (COVID-19) yang menyerang dunia. Namun para member rajin berkomunikasi dengan penggemar melalui Twitter, Weverse, siaran V Live hingga YouTube.

Pada 25 Mei, giliran RM (Rap Monster) dan Jin mengadakan siaran V Live bersama. Mereka mengajak penggemar untuk mengintip serunya mewarnai dengan teknik DIY.


RM dan Jin tentu saja tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menghibur penggemar. Selama siaran, mereka bercanda dan tertawa tanpa sebab yang jelas sambil fokus mewarnai.

Jin yang tampaknya berbakat dalam marketing sekali lagi memanfaatkan momen untuk mempromosikan produk-produk yang saat ini mengontrak BTS sebagai bintang iklan. Kali ini pemilik nama Kim Seokjin tersebut mengajak RM ke dalam skenario iklan Fila dan Lemona.

Source: Twitter

Jin memulai iklan dengan mengatakan, "Setiap hari.." RM memotongnya, "Ayo lakukan Fila!" Jin mengatakan bahwa ia akan mengiklankan Lemona.

RM memanggil nama panggung lamanya berulangkali. Nama panggung RM sebelum diganti adalah Rap Monster. Ia dulu sering dipanggil Rapmon yang pengucapannya terdengar seperti Lemona.

"Rapmon-ah Rapmon-ah," kata RM. Jin menyahut, "Di mana kau Rapmon-ah?"

RM menjawab dengan ekspresi berlebihan, "Ya? Aku? Bukan, bukan kau!" Bersama Jin, RM mengatakan, "Lemona!" ala iklan-iklan yang biasa kita jumpai. Mereka mengakhiri iklan dengan tertawa terbahak-bahak.

Iklan Lemona RM dan Jin BTS

Source: V Live

Selain Lemona, Jin dan RM juga mempromosikan soda Chilsung yang baru saja mengontrak. Penggemar tidak bisa menahan tawa melihat mereka terang-terangan mengiklankan barang-barang dengan cara yang tidak jelas.

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts