Kim Soo Hyun Berubah Jadi Pekerja Keras yang Ganteng di Foto Adegan 'Psycho But It's Okay'
TV

'Psycho But It's Okay' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'When My Love Blooms'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu tvN sudah mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Psycho But It's Okay". Setelah merilis teaser, kini tim produksi merilis foto adegan Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Moon Kang Tae.

"Psycho But It's Okay" sendiri merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang pekerja kesehatan komunitas bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Ia sibuk bekerja untuk merawat pasien dengan gangguan kejiwaan hingga tidak memiliki waktu untuk cinta.

Di sisi lain, ada seorang penulis buku anak-anak populer bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang tidak pernah tahu soal cinta dan menderita gangguan antisosial. Setelah bertemu, keduanya saling menyembuhkan luka emosional satu sama lain.


Dalam foto adegan yang dirilis, Moon Kang Tae terlihat bekerja keras sebagai petugas kesehatan di komunitasnya. Wajahnya yang biasanya serius dengan mata yang teduh berubah penuh senyuman hangat saat sedang bersama dengan pasiennya.

Kim Soo Hyun Berubah Jadi Pekerja Keras yang Ganteng di Foto Adegan \'Psycho But It\'s Okay\'

tvN

Dalam foto yang lain, Moon Kang Tae juga melakukan pekerjaan berat seperti memindahkan beberapa kotak besar. Hal ini menunjukkan bagaimana karakternya bertahan melalui kehidupan yang tidak mudah. Selain itu, foto-foto adegan tersebut juga mengusik rasa ingin tahu pemirsa tentang kepribadian Moon Kang Tae yang sebenarnya.

Terlepas dari penampilan cameo-nya di "Hotel Del Luna", "Psycho But It's Okay" merupakan drama pertama Kim Soo Hyun setelah wamil. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When My Love Blooms". Jika sesuai dengan rencana, "Psycho But It's Okay" akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru