Park Shin Hye Ungkap Pesona Karakternya, Kemampuan Akting Dipuji Selangit Oleh Sutradara '#ALIVE'
Film

Tim produksi film '#ALIVE' merilis foto adegan dan wawancara singkat Park Shin Hye yang berperan sebagai karakter utama wanita. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Film "#ALIVE" tak lama lagi akan segera dirilis. Jelang perilisannya, tim produksi merilis foto adegan Park Shin Hye sekaligus wawancara singkat yang dilakukannya.

"#ALIVE" sendiri merupakan film survival thriller yang menceritakan tentang wabah penyakit misterius. Mereka yang terinfeksi akan menyerang orang lain alias berubah menjadi zombie.

Wabah ini menyebar dengan sangat cepat ke seluruh Seoul dan berkembang di luar kendali. Para penyintas pun terjebak di apartemen mereka tanpa memiliki akses data seluler, Wi-Fi, SMS maupun panggilan telepon.

Di film ini Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Bin, salah satu penyintas dalam wabah tersebut. Dalam foto adegan yang dirilis, Park Shin Hye tampak ketakutan dan berusaha untuk berkomunikasi dengan korban lain melalui walkie talkie yang dipegangnya.


Park Shin Hye Ungkap Pesona Karakternya, Kemampuan Akting Dipuji Selangit Oleh Sutradara \'#ALIVE\'

Naver

Dalam wawancaranya, Park Shin Hye menggambarkan karakternya sebagai individu yang tenang dengan naluri bertahan hidup yang kuat. "Yoo Bin sangat tenang dan sangat memperhatikan detail. Dia adalah karakter yang dengan tenang mampu merenungkan bagaimana cara untuk bertahan hidup," tuturnya.

Di sisi lain, sutradara Jo Il Hyung juga memberikan pujian pada Park Shin Hye. Menurut sutradara, Park Shin Hye tak hanya mampu mendalami karakternya dengan baik, namun juga berhasil menciptakan chemistry yang luar biasa dengan Yoo Ah In.

"(Park Shin Hye) adalah seorang aktris yang tidak memiliki batasan. Aku pikir Park Shin Hye akan dapat membawa karakteristik khas Yoo Bin ke dalam kehidupan," tutur sutradara Jo Il Hyung.

Sementara itu, "#ALIVE" dijadwalkan tayang perdana pada akhir bulan Juni mendatang. Jika kamu penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru