Han So Hee Buka-Bukaan Soal Adegan Ranjang Bareng Park Hae Joon di 'The World of the Married'
Naver
TV
Demam The World Of The Married

Han So Hee belum lama ini telah merampungkan drama 'The World of the Married'. Ia memerankan karakter Yeo Da Kyung, wanita muda yang menjadi pelakor (perebut laki orang).

WowKeren - Han So Hee belum lama ini telah merampungkan drama "The World of the Married". Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Yeo Da Kyung, wanita muda yang menjadi pelakor (perebut laki orang).

Han So Hee belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas aktingnya dalam drama "The World of the Married". Menariknya, ia juga tak ragu buka-bukaan soal adegan ranjang karakternya dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).


"Tingkah kegugupannya sepenuhnya berbeda," ungkap Han So Hee mengacu pada saat syuting adegan Yeo Da Kyung memukul bagian belakang kepala Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) ketika perselingkuhannya dibongkar di depan kedua orangtuanya.

"Meskipun ada adegan ciuman, itu adalah adegan ranjang pertamaku. Tae Oh sangat memperhatikan adegan ini. Karena kupikir aku tidak akan kalah, kami sibuk syuting. Secara sepintas, dia (Park Hae Joon) menyebutkan bahwa itu seperti syuting adegan aksi," lanjut Han So Hee.

"(Adegan ranjang) itu juga merupakan tantangan besar bagiku. Meskipun ini adalah adegan emosional (dalam 'The World of the Married'), posisi kami tetap dan ada beberapa hal yang perlu kami tunjukkan," imbuh Han So Hee.

Terakhir Han So Hee menyatakan jika, "Kupikir sekarang ini adalah permulaanku. Aku percaya harus menjadi lebih tangguh, terlebih lagi sekarang (karena proyek ini). Aku tidak tahu proyek dan karakter apa yang akan kulakukan di masa depan, tetapi aku ingin keluar lebih halus. Aku tidak ingin terburu-buru. "

"Karena ini bukan proyek yang berhasil karena aku melakukannya dengan baik, aku berencana untuk melanjutkan karir aktingku dengan sikap awalku, tanpa mengganggu dan tanpa menimbulkan masalah pada sutradara yang memilihku," pungkas Han So Hee.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts