Teman Dekat Ungkap Meghan Markle Percaya Keluarga Kerajaan Inggris Ingin Hancurkan Hidupnya
Getty Images
Selebriti

Meghan disebut-sebut merasa tak nyaman dan percaya bahwa para anggota Kerajaan merencanakan sebuah konspirasi untuk menghancurkan kehidupannya, serta mempermalukannya di depan media.

WowKeren - Meski tak lagi menjadi bagian dari Senior Royals, namun beragam berita miring masih terus mewarnai kehidupan Duchess of Sussex, Meghan Markle. Kini, laporan terbaru menyebut perihal alasan sebenarnya di balik keputusan mantan aktris asal Amerika tersebut untuk keluar dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris.

Dalam sebuah laporan terbaru yang dipublikasikan oleh The Sunday Times, seorang teman Meghan mengungkapkan bahwa istri Pangeran Harry itu merasa tidak nyaman dengan kehidupan Kerajaan. Bahkan, Meghan disebut-sebut percaya bahwa para anggota Kerajaan merencanakan sebuah konspirasi untuk menghancurkan kehidupannya dan mempermalukannya di depan media.

Teman Meghan tersebut mengatakan sang Duchess selalu dibayang-bayangi kekhawatiran berlebih jika suatu saat anggota keluarga Kerajaan benar-benar merusak reputasinya selama menjadi Duchess. Bahkan, disebutkan pula jika Meghan percaya British Royal Family tak sepenuhnya menerima kehadirannya di tengah-tengah mereka.

"Dia yakin ada konspirasi terhadapnya dan dia pada dasarnya menempatkan dirinya dalam isolasi diri ketika mereka (Meghan dan Harry) pindah ke Frogmore," kata seorang teman kepada The Sunday Times. "Saya pikir dia merasa seperti orang luar sejak awal. Ini bukan kehidupan yang biasa dan dia ingin keluar."


Meghan mulai merasa sangat terisolasi, apalagi ditambah dengan banyaknya berita miring yang diterbitkan media Inggris untuknya. Ditambah lagi dengan keinginannya untuk hidup mandiri secara finansial lagi, yang semakin mendorongnya untuk keluar dari Kerajaan Inggris. Hal tersebut lantaran Meghan adalah wanita mandiri yang terbiasa bekerja dan menghasilkan uang sendiri, sehingga ia merasa tak nyaman dan kurang bebas.

"Salah satu hal yang dipermasalahkan Meghan adalah tidak mendapatkan penghasilan," lanjut rekan sang Duchess. "Dia selalu bekerja dan saya pikir dia merasa tidak terpenuhi. Memiliki kebebasan finansial adalah bagian besar dari keputusan mereka yang ingin pergi."

Meghan dan Harry sendiri telah resmi melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) sejak 31 Maret lalu. Kini keduanya pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, dan dikabarkan membeli sebuah hunian mewah seharga lebih dari Rp200 miliar di sana.

Meghan juga memenuhi keinginannya untuk kembali terjun ke industri hiburan Hollywood. Diketahui, belum lama ini sang Duchess didapuk sebagai narator untuk salah satu film Disney yang ditayangkan di saluran Disney+, "Elephant".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait