Dikenal Jadi Cucu Menantu Kesayangan, Kate Middleton Ternyata Pernah Dijauhi Ratu Elizabeth
Getty Images
Selebriti

Ratu Elizabeth ternyata pernah tak mau bicara dengan Kate selama lima tahun, tepatnya ketika Duchess of Cambridge tersebut masih berstatus sebagai kekasih William.

WowKeren - Topik soal hubungan antar anggota keluarga Kerajaan Inggris memang sangat menarik untuk diikuti. Tak terkecuali soal hubungan antara Ratu Elizabeth II dan sang cucu menantu, Kate Middleton.

Selama ini, Kate kerap dijuluki sebagai cucu menantu kesayangan Ratu Elizabeth, yang bahkan kerap mendapatkan hak istimewa untuk menggunakan beragam koleksi pribadi pemimpin monarki Inggris tersebut. Kendati demikian, siapa sangka bahwa ada masa di mana istri Pangeran William tersebut pernah diabaikan oleh sang Ratu selama bertahun-tahun.


Belum lama ini, terungkap bahwa sebenarnya Ratu Elizabeth pernah tak mau bicara dengan Kate selama lima tahun, tepatnya ketika Duchess of Cambridge tersebut masih berstatus sebagai kekasih William. Dikutip dari Daily Express pada Selasa (26/5), saat itu Ratu Elizabeth rupanya memang sengaja memilih menjauh dari Kate Middleton.

"Walaupun mereka berada dalam satu ruangan, tak ada komunikasi yang terjalin sama sekali di antara dua wanita itu," kata reporter Marcia Moody.

Pertemuan keduanya pertama kali terjadi pada saat ulang tahun ke-21 Pangeran William pada Juni 2003 silam. Kemudian pertemuan berulang ketika Ratu Elizabeth datang ke acara wisuda Pangeran William, di mana Kate Middleton saat itu juga ikut merayakan kelulusan. Namun sekali lagi, tidak ada komunikasi apapun antara keduanya.

Dalam wawancara pertunangannya dengan Pangeran William, tepat 5 tahun setelah pertemuan pertama mereka, Kate mengatakan bahwa kali pertama dirinya bicara dengan Ratu Elizabeth II adalah dalam pertemuan formal pada 2008. Pertemuan formal itu terjadi saat cucu Ratu Elizabeth dari Putri Anne menikah pada Mei 2008.

Meski sempat tak saling berkomunikasi selama bertahun-tahun, namun kini Ratu Elizabeth dan Kate Middleton dikenal selalu memiliki hubungan yang harmonis. Bahkan kini, hubungan keduanya disebut-sebut semakin akrab dibandingkan sebelumnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh pakar Kerajaan Katie Nicholl.

"Kedua wanita itu (Ratu Elizabeth dan Kate Middleton) sebenarnya sangat pemalu sehingga butuh waktu bagi mereka untuk sampai ke tahap ini, tetapi mereka memiliki hubungan yang sangat mudah sekarang karena mereka berdua melakukan upaya (untuk semakin dekat)," tutur Katie Nicholl.

Di sisi lain, selama ini Ratu Elizabeth memang sama sekali tidak pernah mengeluhkan sikap Kate Middleton sejak sang Duchess menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris. Sebaliknya, sang Ratu justru kerap memuji kinerja keluarga Cambridge (William dan Kate) yang selalu melaksanakan tugas Kerajaan dengan sangat baik.

Tak hanya itu, Kate juga dikenal sangat akrab dengan suami Ratu Elizabeth, Pangeran Philip. Pangeran Philip juga pernah dikabarkan turun langsung untuk membujuk Kate supaya tidak meninggalkan William saat hubungan keduanya tengah merenggang. Bahkan Pangeran Philip berpesan kepada Kate agar lebih sabar menunggu William yang kala itu tengah bertugas di militer untuk meminangnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts