Aurel Hermansyah Ungkap Chat WA ke Krisdayanti Tak Pernah Dibalas
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Aurel Hermansyah menyampaikan permintaan maaf pada ibu kandunganya, Krisdayanti. Ia lantas membeberkan bahwa selama ini sang ibu tak pernah membalas pesan WhatsApp-nya.

WowKeren - Di hari kedua perayaan Idul Fitri, Krisdayanti mengunggah foto bersama Raul Lemos dan anak-anaknya. Perempuan yang akrab disapa KD ini kompak mengenakan gamis dengan putrinya, Amora Lemos. Terlihat juga sang kakak, Yuni Shara beserta dua putranya, Cavin dan Cello yang beranjak dewasa.

Mengiringi unggahannya, KD menyampaikan permintaan maaf kepada netizen dan mengucapkan selamat merayakan hari Lebaran. "Selamat Berlebaran maaf lahir batin," tulis KD sebagai keterangan pada foto postingannya.


Lebih lanjut, potret tersebut rupanya berhasil menyita perhatian Aurel Hermansyah. Putri pertama KD dari pernikahannyan dengan Anang Hermansyah tersebut lantas menorehkan tanggapan di kolom komentar postingan miminya.

Aurel terlihat meminta maaf kepada KD. Ia juga meminta agar KD bisa meluangkan waktunya untuk bertemu atau hanya sekedar menyapanya lewat panggilan video sehingga keduanya dapat saling bertatap muka.

"Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok biar," tulis Aurel dengan menambahkan emoji tersenyum. Selang satu jam kemudian, KD membalas komentar putrinya tersebut.

Aurel Hermansyah Ungkap Chat WA ke Krisdayanti Tak Pernah Dibalas

Instagram

KD mengatakan bahwa pintu rumahnya selalu terbuka untuk aurel dan azriel. "@aurelie.hermansyah anak mimi sayang, mimi Omm dan adik adik kan Pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, aurel dan azriel . dengan senang hati nak alhamdulillah," balas KD.

Aurel lantas membuat janji untuk melakukan panggilan video dengan KD. Tak hanya itu, ia juga menerangkan bahwa selama ini pesan WhatsApp-nya kepada sang ibunda tak pernah dibalas. "@krisdayantilemos ok mii nnti malem kt zoom yaa, soalnya whatsapp aku ga dibls2 kan mi," timpal Aurel.

Menilik dari laman IntipSeleb.com, KD rupanya membatasi kolom komentar unggahan fotonya di Instagram. Percakapannya dengan Aurel masih terlihat namun warganet tidak bisa ikut memberikan komentar. Sementara itu, sederet artis lainnya terlihat turut mengucapakna selamat Hari Raya Idul Fitri di postingan KD tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts