Twice Bawakan Koreografi Intens Di Teaser MV 'More & More', Konsep Indah Bikin Fans Penasaran
Musik

Beberapa teaser konsep grup maupun individual juga telah dirilis. Pada kemarin, Senin (25/5), pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk 'More & More' yang super cantik.

WowKeren - Twice dipastikan akan segera menyapa penggemarnya melalui comeback. Pada 28 April lalu, Twice mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback dengan lagu berjudul "More & More". Album ini dijadwalkan untuk rilis pada 1 Juni mendatang dengan lagu utama berjudul sama.

Tak heran jika pihak agensi sedang sibuk merilis berbagai konten comeback Twice. Beberapa teaser konsep grup maupun individual juga telah dirilis. Pada kemarin, Senin (25/5), pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk "More & More" yang super cantik.

Dalam teaser MV kali ini, Twice memaksimalkan aura magis mereka dengan menari di tengah suasana yang didekorasi secara misterius. Konsep MV tersebut diatur dengan banyak bunga dan hutan indah yang membuatnya terlihat bagai negeri dongeng.

Tak hanya itu, alunan melodi yang indah dan koreografi intens makin membuat fans terkesima. Dalam forum online Theqoo bahkan banyak penggemar yang mengaku sangat penasaran dengan konsep yang bakal Nayeon cs bawakan nantinya.

"Wow aku sudah menyukai lagunya."

"Koreografinya terlihat seperti koreografi 'Feel Special'. Mereka terlalu banyak menggunakan tangan mereka. Mereka pandai menari tetapi koreografinya tidak selalu bagus. Ngomong-ngomong, aku menantikan aksi panggung mereka."


"Konsep ini berbeda! Aku sangat menantikan lagu ini."

"Sesuatu yang segar, warnanya cantik dan aku sangat ingin tahu tentang lagunya."

"Gila, aku sangat sukanya."

"Koreografinya intens dan lagunya lebih baik dari yang kukira."

"Aku ingin mendengarkan lagu dengan cepat. Aku ingin tahu tentang lagu tersebut."

"Aku suka lagu ini, tapi pakaiannya..."

"Konsepnya unik."

TWICE sendiri terakhir kali comeback pada September lalu dengan merilis mini album ke-8 yang berjudul "Feel Special". Lagu ini sukses besar dan membuat Twice berhasil membawa pulang banyak piala kemenangan dari berbagai acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru