Adelia Wilhelmina Tetap Bersyukur Meski Rayakan Lebaran Tanpa Pasha Ungu
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha Ungu kini tengah sibuk menjalani tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Istri Pasha, Adelia Wilhelmina, tetap bersyukur merayakan Hari Raya tanpa kehadiran sang suami.

WowKeren - Hari Raya tahun ini, Adelia Wilhelmina, harus rela melewatinya tanpa kehadiran sang suami, Pasha Ungu. Pasha diketahui menjalani kesibukannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Lebaran tahun ini pun dilewati Adelia hanya bersama dengan keempat anaknya. Hal ini diungkapkan Adelia di laman akun Instagram-nya pada Minggu (24/5).

"Maaf lahir batin....lebaran kali ini berbeda dengan tahun2 sebelumnya jadi lebaran kali ini tanpa daddy tanpa keluarga cuman sama anak2 ajaa...." tulis Adelia.

Meski merayakan Lebaran tanpa kehadiran Pasha, Adelia tetap merasa bersyukur. Sebab, Adelia mengaku jadi semakin dekat dengan keempat buah hatinya dan lebih tenang dalam menjalani ibadah.


"Tapi aku tetap bersyukur karena dalam ujian ini aku bisa lebih deket sama anak2,ibadah lebih tenag,ngeliat dewa full puasa,kita shalat tarawih bareng,dan sepertinya pengawasan hampir 24 jam..." kata Adelia.

Adelia berusaha mengambil sisi positif atas segala sesuatu yang telah ditakdirkan oleh Tuhan. Apalagi, Hari Raya tahun ini harus rela berdampingan dengan pandemi virus corona yang tengah berlangsung di Indonesia.

"Maknanya kita harus bersyukur akan takdir ALLAH dimana dalam takdir itu ada hal2 yang baik tentunya...jadi kita harus selalu berprasangka baik sama ALLAH dengan apa yang terjadi saat ini...karena hatu kita akan tenang dan penuh syukur.....sekali lagi maaf lahir batin yaaa," tandas Adelia.

Sementara itu, Pasha ikut merasa sedih karena tidak bisa merayakan Lebaran bersama istri dan anak-anaknya. Ia juga mengaku merindukan keluarganya.

"Berasa banget tahun ini ga lebaran bareng istriku asmara terindahku & Anak2 hebatku.. sabar ya sayang2ku-cinta2ku,daddy loveuall.. #duabulantakbersamakalian #rasanakumahakitunya," pungkas Pasha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru