Han So Hee Tanggapi Komentar Jahat Gara-Gara Peran Pelakor di 'The World of the Married'
Naver
TV

Episode terakhir 'The World Of The Married' mencetak rating rekor sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel dengan raihan angka mencapai 28,37 persen.

WowKeren - Han So Hee belum lama ini menjalani sesi wawancara membicarakan soal perannya dalam drama "The World of the Married". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Yeo Da Kyung, wanita muda yang menjadi pelakor (perebut laki orang).

Han So Hee awalnya membahas soal adegan ranjang karakternya dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Kini, Han So Hee buka-bukaan soal rasa sedihnya "The World of the Married" berakhir.

"Aku masih merasa sedikit aneh dan berlinang air mata tanpa alasan ketika berbicara di telepon dengan sutradara dan penulis. Aku bertanya-tanya apakah akan bertemu proyek lain seperti ini dalam hidupku, jadi saya tidak merasa senang mengirimkannya ('The World of the Married') pergi," ungkap Han So Hee.

Karena kami diberi begitu banyak cinta, kupikir kami bisa menyelesaikannya dengan positif," sambung Han So Hee. Sang aktris cantik lalu menanggapi soal komentar jahat yang ia terima karena perannya sebagai cameo.


"Banyak orang mengatakan itu adalah pujian untuk menerima komentar kebencian ketika memerankan karakter penjahat, tetapi karena berada di posisi di mana aku harus memahami Da Kyung, itu tidak terlalu bagus," tutur Han So Hee.

"Aku menganggap semua itu sebagai fokus dan perhatian pada karakter. Daripada pemirsa, aku menerima lebih banyak kebencian dari teman dan keluargaku, untuk tidak hidup seperti itu," pungkas Han So Hee.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru