Kembali Muncul, Papa Angkat Syahrini Balas Dendam Bikin Kloningan Hingga Sindir Pelakor?
Selebriti
Syahrini vs Ayah Angkat

Akun papa angkat Syahrini, Laurens, kembali muncul setelah sempat lenyap. Namun netter curiga kalau akun tersebut sudah diambil alih pihak ketiga yang berniat terus menyindir Syahrini dan Reino.

WowKeren - Akun papa angkat Syahrini, Laurens, sempat hilang bak ditelan bumi. Mendadak, akun tersebut lenyap pada 25 Mei bertepatan dengan hari Lebaran kedua.

Sebelum menghilang, Laurens sempat mengunggah surat somasi diduga dari pihak Syahrini. Ia juga mengunggah postingan puitis kalau dirinya memilih diam bukan gara-gara takut dipenjara.


"Diam bukan bodoh, diam bukan takut, diam bukan berhenti. Hari ini sudah ditentukan untuk konsisten, tapi bukan hari ini, bukan besok, bukan bulan ini tapi tidak mungkin bulan depan," kata Laurens. "Copy file sudah aman di simpan. Jika sebelum hari ini tersebut saya kenapa kenapa (You never know)."

Syahrini pun sempat disindir mengirim somasi karena ketakutan jika rahasianya terbongkar. "Dese gak sadar, klo mensomasi trus ngasih pasal itu sama aja dgn buka aib sendiri 🤣 secara gak langsung dia mengakui klo bukti si papa itu asli no hoax," kata netter. "Weeewww...Helloooowww!!! Kalo ngaku2 ini smua HOAX...knapa andah pusiiinnngggg??? Repot??? Bahkan cape2 buang duiy sewa lawyer sgala??? Gaje lu manusia!!!" kata netter.

Namun sehari setelah menghilang, akun papa angkat kembali muncul. Laurens sejauh ini belum angkat bicara soal akunnya yang sempat hilang sesaat.

Papa Angkat

Sumber: Instagram

Menariknya, muncul akun kloningan yang memakai nama Laurens, liohk_official. Akun tersebut mengunggah ulang beberapa postingan dari Laurens. Tak cuma itu, akun tersebut sempat pula mengunggah postingan sindiran buat Syahrini dan Reino.

Papa Angkat

Sumber: Instagram

Akun tersebut mengutip soal penelitian di Inggris yang mengungkap soal wanita pelakor. Menurut penelitian tersebut, wanita yang merebut pasangan orang lain tak akan punya hubungan yang harmonis. Postingan tersebut tak urung menuai beragam komentar hingga khawatir akun papa angkat dikloning dan dihandle orang lain. Seorang netter sempat pula membagikan pesan diduga dari papa angkat yang memilih mundur sejenak.

Papa Angkat

Sumber: Instagram

"Jangan2x akunnya papa angkat sdh Bukan papà angkat lagi yg pegang tapi sdh pindah tangan," seru netter. "Akun papa kok banyak versi kloningannya, jangan-jangan udah dijual," seru yang lainnya. "Ini ig yg asli tapi blm tahu skrg siapa yg pegang, ini pesan pak Liohk semalam lewat msngr, Bukan saya yg mulai gossip ini, tapi gossip ini disebabkan karena saya. Saya dengar orang-orang di Jakarta ada yang dipanggil polisi. Saya tidak menginginkan itu, jadi sementara ini saya akan mundur. Saya tidak org lain jadi punya masalah karena hal ini. Saya juga diserang oleh seorang pengacara di sini di Belanda. Semua yang saya katakan adalah benar! Tapi uanglah yang akan menang," seru seorang netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts