Namanya Dicatut Di Konten Boy William Hingga Trending, Natasha Wilona Tagih Royalti
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona protes kepada Boy William karena namanya sering dicatut dan jadi pembahasan dalam beberapa video di kanal YouTube-nya hingga masuk dalam jajaran trending.

WowKeren - Boy William Sempat mengundang Verrell Bramasta untuk berkolaborasi di kanal YouTube miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Boy juga menanyakan pendapat soal Natasha Wilona.

Di lain kesempatan, Boy juga sempat mengundang Febby Rastanty yang belakangan digosipkan sedang menjalani hubungan spesial dengan Verrell. Pada saat itu, Boy lagi-lagi menanyakan soal Wilona pada Febby.

Menariknya lagi, kedua video tersebut masuk dalam trending YouTube. Mengetahui hal tersebut, Wilona lantas marah dan menagih keuntungan kepada Boy. Hal tersebut diketahui dari video saat Wilona membuat es buah dengan Boy di kanal YouTube miliknya.

“Boy William ini kepala kamu harus didinginin nih pakai es batu ini. Gila yah nih anak. Mana sini adsense bagi? Dua video, dua-duanya trending, gila lho,” ungkap Boy. "Iya gue bagi. Dia kesal sama gue guys. Kenapa gue kalau bikin konten harus ada namanya dia padahal dianya enggak ada di dalam situ,” timpal Boy sambil tertawa.

Wilona lantas menerangkan alasannya kesal terhadap Boy. Dalam kedua konten video tersebut, Wilona merasa bahwa selama ini Boy tidak membalas kebaikannya.


“Iya ada apa sih kamu? Ini emosi aku rasanya pengin mukul sesuatu pakai palu nih. Bukan kesal ya, cuma merasa kayak air susu dibalas air tuba sama Boy William. Aku tuh kalau bikin konten sama Boy selalu yang baik-baik," terang Wilona. "Tapi apesnya setiap dia bikin konten ada aja, terus tiba-tiba ada nama gue apa jangan-jangan ada muka gue yah, eh enggak ada juga.”

Boy lantas mencoba melakukan pembelaan. “Enggak kemarin kan lagi ngobrol-ngobrol. Terus kebetulan topiknya memang ,aku sudah sempat kepikiran, ‘ini Wilo marah enggak yah?’ Cuma aku pikir Wilo mah orangnya nyantai ini kan entertainment doang. Adsense buat Wilo deh semuanya,” papar Boy.

Lebih lanjut, Boy lantas menunjukkan kedua video tersebut kepada Wilona. Sehingga kemudian Wilona punya kesempatan untuk memberikan tanggapannya terkait video Verrell dan Febby.

"Rasanya ya gimana ya? Enggak gimana-gimana juga sih Boy. Aku sama dia (Verrell) masih berteman," terang Wilona. "Silahturahmi bagus jadi ya bagi aku pertanyaan seperti itu enggak jadi masalah buat kita berdua karena kamu kan nanya pertanyaan yang baik.”

“Aku sama Febby kenal pernah ketemu sama dia di mal," pungkas Wilona. "Baik-baik aja lah. Kenapa harus ada sesuatu? Abis ini Boy William bikin judul Wilona sama Febby berantem nih.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait