Beri Vanessa Angel Cincin Berlian Mewah, Medina Zein Ungkap Alasan Mengejutkan Ini
Instagram/vanessaangelofficial/medi
Selebriti

Sebelumnya, Vanessa Angel memamerkan cincin berlian mewah pemberian dari Medina Zein. Lantas hal apa yang menyebabkan Medina memberikan hadiah mahal tersebut?

WowKeren - Medina Zein memang dikenal sebagai selebgram sekaligus pengusaha tajir. Tak jarang Medina memberikan barang-barang mahal sebagai hadiah untuk para sahabatnya, termasuk Vanessa Angel.

Beberapa waktu lalu, Vanessa menunjukkan cincin berlian pemberian Medina. Istri Febri Ardiansyah alias Bibi tersebut pun merasa terharu sekaligus berterima kasih kepada Medina yang memberinya hadiah mewah. Akan tetapi, banyak yang justru menyindir Vanessa dan Medina dengan mengaitkan kasus narkoba keduanya.

Kali ini, Medina menjelaskan alasannya memberi Vanessa hadiah mahal berupa cincin berlian. Bukan hanya karena bersahabat, Medina membenarkan bahwa Vanessa menjadi orang yang mendukungnya kala tersandung kasus narkoba.

"Waktu kejadian kemarin (tersandung kasus narkoba) aku kena musibah, Vanessa benar-benar support aku banget," ungkap Medina saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Pas aku ada musibah dia datang ke rumahku sama suaminya, dia lagi hamil."


Lebih lanjut, Medina mengaku memberikan hadiah berlian kepada Vanessa lantaran ia tak bisa hadir di acara resepsi pernikahannya di Bali pada Februari lalu. Adik ipar Ayu Azhari tersebut juga menceritakan bahwa ia dan Vanessa sudah lama saling kenal. Medina pun menegaskan bahwa Vanessa adalah sosok yang baik dan tak seperti yang dikira oleh publik.

"Ya udah karena aku enggak sempat datang ke nikahannya yang di Bali, aku kasih hadiah diamond itu. Karena, aku kan lagi ada usaha diamond," jelas Medina. "Emang kita udah lama kenal, udah ada beberapa acara ketemu ngobrol, anaknya seru banget enggak seperti apa yang orang-orang bilang, anaknya baik banget."

Selain itu, suami Medina yang bernama Lukman Azhari mengaku tak mempermasalahkan hadiah mahal yang diberikan sang istri untuk Vanessa. Adik Sarah Azhari tersebut pun mendukung aksi Medina asalkan positif.

"Tapi kalau misalkan ngasih hadiah bebas, bebas aja," tutur Medina. "Itu kan satu hal yang baik ya, memberi kebaikan sama orang lain, sahabat. Aku sebagai suami mendukung-mendukung aja," timpal Lukman.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru