Jun Ji Hyun Sepi Pujian, Proyek Baru Kini Tuai Komentar Nyinyir Gara-Gara Kontroversi
Selebriti

Di tengah kontroversi harga sewa gedung, Jun Ji Hyun masih aktif menjadi model iklan brand perhiasan Stonehenge. Senin (25/5) kemarin, brand tersebut merilis foto-foto promosi baru.

WowKeren - Belum lama ini, Jun Ji Hyun diberitakan sebagai salah satu selebriti yang menurunkan harga sewa gedung miliknya menyusul pandemi Corona yang melemahkan ekonomi masyarakat. Namun tak lama, aktris cantik itu justru dituding melakukan media play.

Jun Ji Hyun rupanya hanya menurunkan sewa sebesar 5 persen di salah satu dari tiga gedung miliknya, bersama dengan dua toko dari bisnis usaha di gedung lain. Diskon ini hanya berlaku untuk bisnis yang dianggap hampir merugi. Padahal netizen mengira ia memberikan diskon sewa hingga 50 persen seperti selebriti lainnya.

Di tengah kontroversi ini, Jun Ji Hyun masih aktif menjadi model iklan brand perhiasan Stonehenge. Senin (25/5) kemarin, brand tersebut merilis foto-foto promosi baru yang menampilkan bintang serial "Legend of the Blue Sea" itu.

Salah satu foto promosi baru Stonehenge menampilkan Jun Ji Hyun yang terlihat cantik berbalut blus putih. Di dua foto yang lain, lawan main Lee Min Ho itu tak kalah cantik mengenakan pakaian merah dan hijau.


Jun Ji Hyun Sepi Pujian, Proyek Baru Kini Tuai Komentar Nyinyir Gara-Gara Kontroversi

Source: Official

Sayangnya, foto-foto terbaru Jun Ji Hyun ini tak mendapat tanggapan hangat dari para netizen. Mereka belum melupakan "aksi media play" yang dilakukannya terkait potongan harga sewa gedung.

"Jun Ji Hyun tidak terlihat cantik lagi setelah perbuatan baik palsu soal harga sewa," komentar netizen. "Saat ini keadaanmu sedang tidak terlalu baik," kata netizen lainnya. "King Ji Hyun, sekarang imejmu sudah..." ujar yang lain.

"Pikiran lebih penting daripada penampilan. Bagi para selebriti, imej lebih penting daripada yang lainnya," kata netizen. "Dalam pemotretan dan iklan, saya sudah bosan dengan tampilan dan konsep yang sama," komentar yang lain. "Dia sepertinya orang yang penuh uang," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait