Suami Krisdayanti Murka Sentil Aurel 'Putri Tiri' Pansos, Reaksi Kevin Aprilio Disorot
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Raul Lemos sempat pasang badan membela Krisdayanti yang disentil oleh Aurel saat Lebaran. Menariknya, sindiran pansos yang diungkap Raul sempat dikomentari oleh Kevin Aprilio.

WowKeren - Aurel Hermansyah kembali jadi sorotan karena menyentil Krisdayanti lewat sosial media.

Awalnya, KD mengunggah foto perayaan Lebaran bersama keluarga. Tak disangka, Aurel muncul dan menyindir KD yang tak pernah membalas WA darinya.


"Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok," kata Aurel. "@aurelie.hermansyah anak mimi sayang, mimi Omm dan adik adik kan Pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, aurel & azriel . dengan senang hati nak alhamdulillah," seru KD. "@krisdayantilemos ok mii nnti malem kt zoom yaa, soalnya whatsapp aku ga dibls2 kan mi," seru Aurel.

Postingan dari Aurel ini membuat KD jadi sorotan banyak pihak. Diduga kesal dengan sikap Aurel, suami KD, Raul Lemos, ikut menuliskan postingan menohok. Ia seolah memarahi putri tirinya via sosial media.

"Si Maria ini lucu sekali, kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain, tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/private," seru Raul. "Kenapa nggak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya."

Kevin Aprilio

Sumber: Instagram

Kemarahan Raul rupanya sempat diunggah akun gosip. Tak beberapa lama, salah satu artis ikut memberikan komentar bijak.

"Smoga bs damai di bulan suci ini," seru Kevin Aprilio. Doa bijak Kevin rupanya menuai reaksi dari netizen.

"Om itu mulut nya lemes bukan dirangkul malah dipanas2in , anak jg Klo wa gk dianggap pasti sedih , dia jg itu curhat lwt sosmed , Hadehh om dari awal aja Udh gak baik cara ngambil ibunya," seru netter. "Gelut aja kak biar ramai. 22ny juga pansos lah kaka berkarya terus ya kangen denger karya baru kaka," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts