Jinyoung GOT7 Tanggapi Respon Positif Soal Aktingnya di 'When My Love Blooms'
Twitter/CJnDrama
TV

Akting emosional Jinyoung yang lembut sebagai Han Jae Hyun di 'When My Love Blooms' dianggap sebagai titik penting lain untuk meningkatkan pendalaman dalam drama.

WowKeren - Jinyoung GOT7 kini masih disibukkan membintangi drama "When My Love Blooms". Idol kelahiran tahun 1994 itu menerima komentar positif karena akting apiknya memerankan versi muda karakter utama, Han Jae Hyun.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Jinyoung pun menanggapi komentar positif yang ia terima di "When My Love Blooms". "Kadang-kadang, Han Jae Hyun lembut dan di lain waktu, dia bisa sangat tegas," ungkap Jinyoung.

"Untuk menyatakan hal itu, aku melatih nada suaraku dengan sengaja berbicara perlahan. Untungnya, itu terdengar mirip dengan nada Yoo Ji Tae (pemeran versi dewasa Han Jae Hyun) jadi pemirsa sepertinya menyukainya," sambung Jinyoung.

Akting emosional Jinyoung yang lembut di "When My Love Blooms" dianggap sebagai titik penting lain untuk meningkatkan pendalaman dalam drama. "Aku berharap bisa mengungkapkan perasaanku seperti yang tertulis dalam naskah, tetapi masih banyak kekurangan," tutur Jinyoung.


"Karena itu, ketika dihadapkan pada situasi tertentu, aku memikirkan emosi dan tindakan yang akan dirasakan karakter tersebut. Namun, aku tidak bisa mengumpulkan emosiku setiap saat, jadi tidak mudah untuk berakting (dengan cara tertentu)," tambah Jinyoung.

Terakhir Jinyoung berbicara soal bermain gitar dalam "When My Love Blooms". Untuk menyempurnakan adegan itu, sang idol ganteng berlatih dengan seorang guru kapan pun ia punya waktu.

"Ada arah dalam naskah yang mengatakan, 'Mainkan gitar di tingkat tinggi'. Kupikir aku harus bermain di tingkat di mana aku bisa bermain dengan mata tertutup atau bisa bermain segera saat aku bangun," pungkas Jinyoung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel