Krisdayanti Dibully Suami Bermulut Lemes, Kedok Dingin Aurel Bikin Ibu Nangis Terbongkar?
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Sebelum Aurel Hermansyah protes soal WA diabaikan, ia justru sempat membuat Krisdayanti baper karena tak kunjung membalas pesan. Bahkan setelah membalas, Aurel juga memperlihatkan sikap dingin.

WowKeren - Krisdayanti mengunggah foto spesial Lebaran bersama keluarga besarnya. KD bersama Raul Lemos dan anak-anak tampak menebar senyum bahagia.

Tak cuma KD, sang kakak, Yuni Shara, sang adik, Kartika Sary hingga ibunda juga ada di foto tersebut. Anak-anak Yuni serta suami Kartika juga ikut foto bersama.


"Selamat Berlebaran maaf lahir batin," kata KD. Tak lama, sang putri, Aurel Hermansyah, nimbrung dan curcol WA-nya tak dibalas oleh KD.

Postingan Aurel itu diduga membuat Raul murka. Ia menuliskan pesan sindiran di InstaStory.

"Si Maria ini lucu sekali, kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain, tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/private," seru Raul. "Kenapa nggak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya."

Sementara itu, KD disentil cuek pada anak. Raul juga dicibir bermulut lemes.

"Si tremos mulutnya lemes banget," kata netter. "Anak kalo kaga d duluin biasanya sih kaga gtu ye, ini mah kata gua aja kata gua," ujar netter. "Kirain cuma ibu tiri yg kejam, bapak tiri juga," seru netter.

KD

Sumber: InstaStory

Disisi lain, Aurel sendiri juga pernah bersikap dingin pada KD. Ia sempat telat membalas chat WA dari KD yang pamer emoticon menangis.

"Kangen kakak @aurelie.hermansyah, i miss you kak," kata KD pukul 07:23 WIB. "Kakak mau minta tolong," seru KD pukul 10:08 WIB.

Aurel akhirnya membalas chat tersebut namun dengan gaya cuek. "Miss u too mii, sorry mi aku lagi make up," kata Aurel.

Sebelumnya, KD juga curhat kalau ia pernah dianggap tak nyambung jika bicara dengan Aurel. Namun ia maklum karena tak tinggal bareng Aurel ataupun Azriel Hermansyah.

"Ya pokoknya, namanya anak yang nggak serumah sama ibunya masih suka miss enggak nyambung. Apalagi anak-anak sama Pipinya. Kadang-kadang Aurel bilang, 'Aduh ngomong sama Mimi suka enggak nyambung', gitu," kata KD.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts