Yuju G-Friend Posting Foto Umbar Bodi Namun Wajah 'Sulit Dikenali', Begini Kata Netizen
Selebriti

Senin (25/5) kemarin, Yuju mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram resmi. Postingan yang diunggahnya ini memuat foto-foto cantik pemilik nama asli Choi Yuna tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini G-Friend dikabarkan akan comeback dengan album baru. Di tengah kesibukan mereka, para member selalu menyempatkan diri untuk menyapa fans lewat postingan-postingan mereka di media sosial, termasuk Yuju.

Senin (25/5) kemarin, Yuju mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram resmi @gfriendofficial. Postingan yang diunggahnya ini memuat foto-foto cantik pemilik nama asli Choi Yuna tersebut.

Foto-foto unggahan Yuju menampilkan dirinya yang berpose di depan cermin mengenakan crop top hitam lengan panjang serta celana pendek warna senada. Meski sebagian wajahnya tertutup ponsel, namun tetap terlihat pose penyanyi kelahiran 1997 itu saat tersenyum dan mengerucutkan bibir.


Postingan Yuju ini rupanya menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang mengaku sempat tak bisa mengenali serta dibuat pangling melihat wajah Yuju di postingan terbarunya ini.

"Oh, aku kira itu bukan Yuju. Ngomong-ngomong dia sangat cantik," komentar netizen. "Heol, aku kira itu bukan Yuju. Mungkin karena dia mengubah gayanya," kata netizen lainnya. "Mulutnya kelihatan beda tapi dia jadi jauh lebih cantik," ujar yang lain.

"Heol, dia banyak berubah... Tapi dia masih cantik dulu maupun sekarang," kata netizen. "Aku kira kau salah memposting foto orang lain, haha. Dia cantik," komentar yang lain. "Dia kelihatan seperti Soojin (G)I-DLE! Tapi dia cantik bagaimana pun gayanya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait