Syahrini-Reino Lebaran Bareng Ibu Cetar, Foto Maskeran Bukti Nekat Mudik di Tengah Corona?
Selebriti
Mudik di Tengah Corona

Syahrini mengungkap rasa bahagia karena bisa mengajak Reino merayakan Lebaran bareng keluarga besar. Menariknya, kakak ipar mengunggah foto Lebaran memakai masker dengan tambahan tag lokasi di Bogor.

WowKeren - Syahrini menjalani Lebaran tahun ini dengan bahagia. Ini merupakan tahun kedua Syahrini merayakan Idul Fitri bersama sang suami, Reino Barack.

Setelah momen sungkeman dengan orangtua Reino, Syahrini mengajak sang suami ke rumah keluarga besarnya. Ia lalu pamer foto kompakan memakai masker bersama ibunda dan saudari-saudarinya.


Syahrini, Reino, Aisyahrani, dan keluarga besar terlihat keren memakai masker APD. Mereka agaknya tetap berhati-hati agar tidak tertular virus COVID-19.

Syahrini sempat meluapkan rasa rindu dengan memeluk sang ibunda. "Cintaku, My everything mama," kata Syahrini.

Tak cuma Syahrini, kakak iparnya, Lala, juga mengunggah momen Idul Fitri tersebut. Dalam foto, Reino bersikap mesra merangkul Syahrini. Keduanya kompak memakai masker bersama keluarga besar.

"Zaelani family السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه Dengan segala kerendahan hati, izinkan saya dan keluarga mengucapkan : *SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI* *1 Syawal 1441 H* تَقَبَلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ وَكُلُّ عَامٍِ بِخَيْرٍ مِنَ العَائِدَيْنِ وَالفَائِزِيْنَ *MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN*🙏 Semoga kita termasuk orang-orang yang kembali suci, memperoleh kemenangan, selalu mendapatkan rahmat dan perlindungan dari Allah SWT, serta dipertemukan dengan Ramadhan yang akan datang," kata Lala.

Sejumlah fans senang melihat Syahrini bisa kembali kumpul bersama keluarga. Fans mendoakan Syahrini sekeluarga dihindarkan dari virus Corona.

"Aduh pasti sdh kangen bgt sama kelga Zaelani smg virus corona cpt berakhir kita smg bisa kmbi beraktifitas n beribadah seperti semula smgt2 n terus berdoa n jaga ksht," kata netter. "Klurga bhagia.. Rukun.. Samawa inces p Rb... Kompak sllu," kata fans.

Menariknya, unggahan foto Lala dengan tag lokasi di Bogor itu malah memicu dugaan Syahrini-Reino mudik demi menemui ibunda. Padahal pemerintah sudah mengingatkan agar jangan mudik di tengah pandemi Corona. Sejauh ini tak diketahui apakah Lala cuma sekedar salah menambahkan tag atau memang Syahrini benar-benar berada di rumah sang ibu di Bogor.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts