Yoona dan Tae Yeon Jadi Sorotan sebagai Dua Member SNSD yang Diklaim Paling Sukses
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyebut Yoona dan Tae Yeon sebagai member tersukses dari kedelapan member Girls' Generation. Keduanya dinilai berhasil di bidang masing-masing yakni akting dan musik.

WowKeren - Aktif sejak 2007, Girls' Generation telah mengukuhkan posisi mereka sebagai girl grup nasional. Meski grup beranggotakan 8 orang tersebut sedang vakum, namun para membernya tetap aktif dengan kegiatan masing-masing.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyebut Yoona dan Tae Yeon sebagai member tersukses dari kedelapan member Girls' Generation. Keduanya dinilai berhasil di bidang masing-masing yakni akting dan musik.

Yoona dan Tae Yeon Jadi Sorotan sebagai Dua Member SNSD yang Diklaim Paling Sukses

Source: Pann

Yoona mengawali karir aktingnya dengan membintangi "You are My Destiny" yang meraih rating tinggi serta membuat namanya dikenal. Hingga kini, pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut telah membintangi sejumlah judul drama dan film termasuk "E.X.I.T" yang meraih kesuksesan komersial.


Di sisi lain, Tae Yeon telah menelurkan sejumlah album solo yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Tak hanya meraih penjualan album fisik yang memuaskan, penyanyi kelahiran 1989 itu juga langganan memuncaki chart musik, termasuk lewat single terbarunya yang berjudul "Happy".

Yoona dan Tae Yeon masig-masing juga telah menerima pengakuan atas prestasi mereka lewat piala penghargaan di berbagai ajang musik. Netizen pun turut mengakui kesuksesan dua idol cantik dan pekerja keras ini.

Yoona dan Tae Yeon Jadi Sorotan sebagai Dua Member SNSD yang Diklaim Paling Sukses

Source: Pann

"Mereka visual center dan main vocalist dari girl grup terkenal generasi kedua!" seru netizen. "Sepertinya dia yang punya performa paling bagus di antara dua member girl grup paling populer sepanjang masa," kata netizen lainnya. "Girls' Generation sangat keren," ujar yang lain.

"Aku bangga pada kombinasi Tae Yeon dan Yoona dengan popularitas mereka," kata netizen. "Sayangnya Girls' Generation tidak akan pernah menjadi satu grup lagi," komentar yang lain. "Tae Yeon tidak cuma bertanggung jawab dalam hal vokal di Soshi. Itu inti popularitas mereka," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts