Naysila Mirdad Ajak Calon Suami Rayakan Lebaran Bareng Keluarga
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad turut menyambut momen hari Raya Idul Fitri dengan suka cita. Ia bahkan mengajak sang calon suami untuk merayakan momen Lebaran bersama keluarganya di rumah.

WowKeren - Sudah sekitar 4 tahun lamanya Naysila Mirdad menjalin hubungan asmara dengan Roestiandi Tsamanov. Kabarnya, artis berusia 31 tahun ini akan melangsungkan pernikahan dengan Roestiandi dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, Naysila juga disebut-sebut akan berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam mengikuti Roestiandi. Kabar tersebut lantas ramai menjadi perbincangan publik.

Lebih lanjut, agaknya kabar soal Naysila yang akan mualaf semakin diperkuat dengan postingan terbarunya belum lama ini. Di mana ia dan keluarga turut menyambut momen Hari Raya Idul Fitri dengan suka cita.

Menariknya lagi, Naysila mengajak calon suaminya untuk turut merayakan lebaran bersama keluarganya. Terlihat bagaimana kebahagiaan menyelimuti mereka. Bahkan Roestiandi tampak begitu dekat dan tak canggung saat mengabadikan foto bersama keluarga calon istrinya.


"Selamat Idul Fitri 1441 H semua. Mohon maaf lahir & batin ya," tulis Naysila sebagai keterangna pada foto postingannya. Di foto-foto lainnya pun, Roestiandi tampak tak canggung menikmati waktu bersama dengan keluarga Naysila. Bahkan sehari sebelum Lebaran, mereka melakukan makan malam bersama di rumah.

Kebersamaan Naysila dengan Roestiandi di momen Lebaran tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter mendoakan agar putri [cJamal Mirdad] dan Lydia Kandou tersebut segera mualaf.

"Lebaran pertama sebelum menikah...Lebaran pertama setelah mualaf, beragama islam," komentar seorang netter. "Semoga Mbak Nay mendapat hidayah dan memeluk Islam," sahut netter yang lain. "Aq sukaaa lihat kluarga ini saling menghargai mengasihi dll..the besy pikok na nah," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru