Deddy Corbuzier Kritik 'Gak Mutu', Andre Taulany dan Ari Lasso Bantah Bikin Prank Settingan
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier menilai konten YouTube milik Andre Taulany dan Ari Lasso yang saling melempar prank hanya settingan. Konten-konten itu juga disebut yang menginspirasi Ferdian Paleka.

WowKeren - Deddy Corbuzier memberikan kritikan terhadap konten YouTube Andre Taulany dan Ari Lasso. Menurut Deddy, konten-konten YouTube Andre dan Ari yang saling melempar prank tak bermutu. Bahkan menurut Deddy, mereka yang mengilhami YouTuber Ferdian Paleka membuat prank.

"Enggak mutu, karena kenapa bikin konten cuman ribut-ribut aja terus berdua, nge-prank nge-prank an," ujar Deddy mengawali podcast-nya. "Kan gara-gara video anda berdua ini yang akhirnya mengilhami Ferdian Paleka."

Tudingan Deddy langsung dibantah Andre maupun Ari. "Tapi kan kita enggak (nge-prank) sampah," bela Andre. "Ini kan tidak menyerang orang yang tidak kita kenal," timpal Ari setuju.

Deddy juga menanyakan mengenai konten-konten prank mereka yang dinilainya seperti settingan. "Apakah ini settingan atau tidak?" tanya tunangan Sabrina Chairunnisa tersebut.

"Dituduh settingan, wah.." jawab Ari tampak tersinggung. "Mungkin kalau gua ama lo (Deddy) udah terbiasa. Karena gue tau karakter lo. Cuman sahabat gue yang ini lo (Ari) belum terbiasa dengan itu," sahut Andre menenangkan Ari.


Lebih lanjut, Andre menjelaskan perbedaan konten-konten mereka dengan milik Ferdian Paleka. "Enggak. Ferdian Paleka tu konten-kontennya itu dari dulu memang begitu. Motifnya tu begitu, ngerjain ini itu. Dan ngerjainnya tuh bukan manusiawi menurut gua," jelas Andre.

Ari dan Andre lantas membahas konten mereka yang saling nge-prank di channel YouTube masing-masing. Menurut Andre, Ari sempat membuat konten yang membuatnya harus berada di ruangan gelap tanpa AC. Namun menurut Ari, konten tersebut membuktikan bahwa kontennya tidak settingan.

"Itu membuktikan bahwa itu tidak settingan," beber mantan vokalis Dewa 19 tersebut. "Gue enggak tahu dia fobia gelap. Langsung gue minta maaf malemnya."

Ari Lasso pun membalas dengan menceritakan kekesalannya saat Andre memberi sang anak bungkus pizza berisi kerupuk. Andre lantas membela diri apabila konten tersebut adalah bentuk kreativitasnya.

"Itu kreatif Mas Ari. Kreativitas gua," kata Andre membela diri. "(Isinya)Bukan sampah, bukan batu."

Di akhir video, Deddy mengungkapkan pendapatnya soal konten prank settingan kedua tamunya itu. Deddy rupanya tak masalah dengan konten tersebut. Akan tetapi, konten prank settingan harus menghibur banyak orang.

"Kan tujuannya entertaining. Enggak ada masalah," tutup Deddy. "Gue sih mendukung yang kalian lakukan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru