Arie Untung Ungkap Sang Istri Jadi Tukang Cukur Rambut Selama #Dirumahaja, Begini Hasilnya
Instagram/ariekuntung
Selebriti
#dirumahsaja

Arie Untung ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah saja. Selama menjalani karantina diri, Arie juga mengungkapkan sang istri menjadi tukang cukur di rumah.

WowKeren - Pembawa acara Arie Untung menceritakan pengalaman unik keluarganya saat menjalani Bulan Suci Ramadan di masa pandemi virus corona. Arie berpendapat bahwa Lebaran tahun ini adalah hari kemenangan bagi semua orangtua.

Arie juga mengungkapkan tahun ini adalah kemenangan bagi para kepala rumah tangga. Menurut Arie, masa wabah corona membuat banyak kepala rumah tangga tak bisa bekerja di kantor dan harus menjalani work from home (WFH). Karena hal itu, Arie mengaku memiliki beberapa kegiatan baru seperti menjadi imam salat.

"Selamat kepada semua kepala rumah tangga yang bisa menang di Lebaran tahun ini, karena berhasil bertahan dari kecerewetan para istri. Ya, mungkin karena pandemi dan kita (suami-istri) sering bertemu," ucap Arie saat menjadi bintang tamu Virtual Open House-Lebaran pada Minggu (24/5) dilansir dari Kumparan. "Banyak hal yang terjadi kan ada gesekan. Mungkin juga menang, karena sudah menjadi imam salat dari keluarga dan punya banyak hafalan baru."


Pria 44 tahun tersebut merasa Lebaran tahun ini juga jadi momen kemenangan bagi para ibu di Indonesia. Selain harus mengurusi urusan rumah tangga selama wabah Covid-19, para ibu juga terpaksa menjadi guru karena pembelajaran di sekolah masih belum boleh diaktifkan.

Selama karantina diri, Arie menyebut sang istri, Fenita Arie mendadak jadi tukang cukur di rumah. "Kemenangan juga untuk para ibu dan orang tua yang selama ini menghadapi anaknya, karena juga harus jadi guru kan di rumah. Selain itu juga jadi tukang cukur kan," ungkap Arie sambil melirik ke arah sang istri.

Sambil bercanda, Arie sempat memprotes Fenita karena hasil cukuran rambutnya dirasa kurang keren. Bahkan, Arie menilai hasil cukuran sang istri membuat anak-anaknya mirip orang Korea Utara.

"Coba lihat, nih, kita bablas semua cukurannya sama, enggak ada yang bener. Anak saya semua bentuk rambutnya juga enggak ada yang bener, kayak anak Korea Utara semua deh tuh," pungkas Arie.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts