Saldo Ayah Mertua Syahrini 490 Miliar, Reino Justru Dituding Palsukan Kekayaan
Selebriti

Reino Barack dikenal sebagai pengusaha sukses dan keturunan konglomerat. Namun status kekayaan Reino malah dipertanyakan oleh sosok ini lantaran masih muncul di vlog bersama Syahrini.

WowKeren - Suami Syahrini, Reino Barack, dijuluki sebagai putra konglomerat. Ayah Reino, Rosano, merupakan tangan kanan keluarga Cendana yang dikenal loyal.

Dikutip dari Market Screener, harta Rosano Barack ditaksir mencapai USD 35 juta atau sekitar Rp490 miliar dengan nilai tukar Rp 14.000 per dolar AS. Kekayaan Rosano itu didapat lewat bakatnya mengelola usaha kelas kakap. Ia merupakan salah satu pendiri PT Global Mediacom. Selain itu, Rosano juga menjabat sebagai Dirut PT Plaza Indonesia Realty Tbk.


Dengan kekayaan Rosano, tak heran jika Reino sebagai calon pewaris menuai gelar Celeb King-Daifugo dari Jepang. Dua gelar itu ditujukan untuk orang Jepang yang tajir melintir hingga kaya turun temurun.

Meski berstatus anak konglomerat, Reino tak melulu mengandalkan kekayaan orangtuanya. Situs cermati.com bahkan mengungkap kalau ia hanya punya 1 koin senilai 50 perak di saku ketika sekolah di Swiss. Karena itu, Reino putar otak mencari tambahan uang saku dengan berjualan rokok kretek.

Tak cuma itu, Reino juga menjual saham dan banting tulang saat magang di Jepang. Ia sempat pula menjadi tukang antar surat untuk perusahaannya tersebut.

Kini dengan kerja kerasnya, Reino sukses mengelola bisnis kuliner dan menjadi pengusaha seperti Rosano. Namun meski mendulang kekayaan yang cukup besar dari hasil jerih payahnya, ia justru masih diremehkan. YouTuber Julie Chaniago menyebut Reino sebenarnya tak setajir anggapan orang mengingat sang pengusaha kerap muncul bersama Syahrini via YouTube. Julie menilai Reino dan Syahrini masih mencari income dari channel mereka.

Julie Chaniago

Sumber: Instagram

"Follower istri kamu itu bilang, saya mencari subscriber, saya mencari nasi bungkus. Bra saya aja sekarang udah 125 Dollar, satu. Mau nasi bungkus apa?" kata Julie. "Kamu apa? Kamu aja sama istrimu masih buat YouTube. Untuk apa tujuannya itu, berdua itu, untuk income juga iya kan?"

Julie juga menyindir sikap diam Reino. "Kamu sebagai suami harus melindungi itu, tunjukkan jiwa karisma kamu yang kata penggemar-penggemar berjiwa yang 'Wah', tunjukin itu, buktikan itu! Jangan diam aja! biarin aja, enggak ada habis-habisnya karena mereka ingin tahu apa sebenarnya ini."

Bukan cuma Julie, netter juga ikut mengomentari isu Reino palsukan kekayaan hingga sang ayah dituduh sebagai mafia migas. Netter menyentil Syahrini yang dulu seolah bangga bisa mendapatkan suami tajir.

"Eh pergi untuk kembali .. Ada Mertua Migas juga . . Mantan aja bandar narkoko sekarang apakah papa mertua mafia migas pula .. Duh cek dulu deh kasus2 lama Pipanisasi," kata netter. "Jodoh itu cerminan diri yakhaan, yg jahat berjodoh sm yg jahat & yg baik berjodoh dgn yg baik, Syukur banged kak LM lepas dari laki & mertua restu. tadkiir energyofakad," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts