Millendaru Kembali Ngaku Alami Menstruasi Lewat Postingan Ini, Netizen Dibuat Geregetan
Instagram
Selebriti

Millendaru bikin kesal netizen usai mengunggah postingan yang mengaku sedang mengalami menstruasi. Pernyataan Millen ini sukses membuat netizen geleng-geleng kepala.

WowKeren - Sosok Millendaru alias Millen Cyrus selalu menjadi sorotan publik berkat tingkahnya yang tak biasa. Sejak kemunculannya yang blak-blakan mengaku sebagai transgender, nama Millen rasanya tak pernah luput dari perbincangan publik. Millen adalah salah satu transgender yang tak malu mengakui jati dirinya di hadapan semua orang.

Kendati demikian, tak ayal Millen kerap membuat publik geram dengan tingkahnya yang dinilai hanya mencari perhatian. Mulai dari sering mengunggah potret dirinya yang mengumbar pose seksinya, sampai jawaban-jawabannya terhadap pertanyaan netizen yang dirasa banyak halunya.


Seperti yang diketahui, penampilan Millen semakin hari tampak kian feminim. Bahkan aura lelakinya sudah tak nampak lagi. Namun publik masih penasaran dengan pertanyaan, apakah Millen telah melakukan operasi ganti kelamin atau tidak.

Millen sempat membahas hal ini dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Deddy sempat menanyakan kenapa Millen tak melakukan operasi kelamin jika memang dirinya ingin menjadi wanita seutuhnya. Namun, tak ada jawaban pasti yang keluar dari mulut keponakan Ashanty itu.

Baru-baru ini, Millen kembali membuat heboh media sosial berkat pengakuannya yang bikin netizen geleng-geleng kepala dengan pernyataannya terkait 'kewanitaan' dirinya. Di salah satu postingan Instagram Story-nya, Senin (25/5), Millen menunjukkan sebuah kuesioner dari tempat perawatan kecantikan (spa). Salah satu pertanyaan yang diberikan adalah apa kondisi yang sekarang tengah dialami Millen.

"Apakah kamu punya salah satu dari kondisi ini?" bunyi pertanyaannya. Ada tiga pilihan jawaban yang diberikan oleh pihak untuk pertanyaan tersebut antara lain mengandung, alergi, dan menstruasi. Mengejutkannya, Millen nampak memberikan centang pada jawaban menstruasi.

Millendaru Kembali Ngaku Alami Menstruasi Lewat Postingan Ini, Netizen Dibuat Geregetan

Instagram Story

Dalam postingan tersebut, Millen memang tak menyebutkan kuisioner tersebut miliknya atau bukan. Namun, netizen sudah terlanjur kesal usai postingan itu di-repost oleh salah satu akun gosip @makrumpita. Postingan tersebut sontak mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka mengira jika Millen sengaja mengaku sedang menstruasi untuk mencari sensasi. Banyak dari mereka yang tampak kesal menanggapi postingan ini.

Millendaru Kembali Ngaku Alami Menstruasi Lewat Postingan Ini, Netizen Dibuat Geregetan

Instagram

Bukan kali ini saja, Millen juga sudah pernah mengaku sedang mengalami menstruasi Februari lalu. Ia sempat membuat boomerang di Instagram Story-nya dan bilang sedang masa mens hari kedua.

Millendaru Kembali Ngaku Alami Menstruasi Lewat Postingan Ini, Netizen Dibuat Geregetan

Instagram Story

Tak sampai di situ, beberapa hari kemudian Millen menunjukkan jerawat yang tumbuh di hidungnya. Ia mengatakan kalau jerawat karena mens sangat menganggu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts