Syahrini Ancam Somasi Ayah Angkat Dicibir Panik, Sang Adik: Jangan Takut!
Selebriti

Disaat Syahrini terus diserang, Aisyahrani sebagai adik mengunggah pesan bijak agar tak bersikap takut dalam menghadapi masalah. Aisyahrani juga mengajak untuk tidak menyerah dan berserah diri pada Allah.

WowKeren - Syahrini sempat jadi sorotan ketika akun Instagram ayah angkatnya, Laurens, lenyap. Muncul dugaan kalau Laurens mundur teratur hingga akun diisukan dibajak setelah mendapat surat somasi dari kubu Syahrini.

Netter menilai kalau Laurens disomasi karena dianggap melecehkan Syahrini. Netter juga menyindir Syahrini sedang panik dan khawatir rahasia lainnya bakal terbongkar.

"Jadi intinya si Papa dpt surat somasi dr kuasa hukum tini. Disitu tertulis klo Tini merasa bahwa papa udah melakulan pelecehan dan pencemaran nama baik dgn memposting screenshoot chat pribadi, transkrip chat, atau pun video2. Dan papa dikasih waktu 24 jam buat menghapus postingan2 dia trus minta maaf," kata netter. "Dese gak sadar, klo mensomasi trus ngasih pasal itu sama aja dgn buka aib sendiri 🤣 secara gak langsung dia mengakui klo bukti si papa itu asli no hoax," kata netter. "Weeewww...Helloooowww!!! Kalo ngaku2 ini smua HOAX...knapa andah pusiiinnngggg??? Repot??? Bahkan cape2 buang duiy sewa lawyer sgala??? Gaje lu manusia!!!" kata netter.


Sementara itu, adik Syahrini, Aisyahrani, menuliskan pesan bijak saat sang kakak disindir habis-habisan. Wanita yang juga manajer Syahrini itu mengunggah foto Lebaran dan mengungkap pesan agar tak takut menghadapi masalah.

Aisyahrani alias Rani juga menegaskan untuk berserah diri pada Allah. Ia juga menyebar pesan positif agar jangan mudah menyerah.

"Jangan takut! “Bukan kesulitan yang membuat kita takut, tapi ketakutanlah yang membuat kita sulit, karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah dan jangan pernah menyerah untuk mencoba. Maka jangan katakan pada ALLAH aku punya masalah, tetapi katakanlah pada masalah aku punya ALLAH yang Maha Segalanya," kata Rani.

Rani juga tak lupa memohon maaf dan mendoakan banyak orang saat Lebaran. "Kami sekeluarga Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah *_Taqabbalallohu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum_*Mohon maaf atas setiap salah & khilaf yang disengaja maupun yg tidak disengaja. Semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Mudah2an kita dipertemukan Allah SWT dengan Ramadhan tahun depan," kata Rani.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait