Suzy Rilis Buku Kecantikan untuk Tujuan Ini, Netizen Kompak Berikan Pujian
Selebriti

Buku tersebut berisi tentang imej yang Suzy anggap paling sesuai dengan dirinya, kebebasan yang diimpikan seseorang, serta berbagai cara seseorang menemukan kecantikan mereka sendiri.

WowKeren - Suzy siap merilis buku kecantikan bertajuk "Obsession with Suzy" yang bekerja sama dengan brand Lancome. Senin (25/5) kemarin, Lancome mengumumkan perilisan buku kecantikan Suzy ini lewat sebuah video teaser.

Buku tersebut berisi tentang imej yang Suzy anggap paling sesuai dengan dirinya, kebebasan yang diimpikan seseorang, serta berbagai cara seseorang menemukan kecantikan mereka sendiri. Buku ini juga membawa pesan untuk mendukung semua wanita untuk percaya diri dan bahagia.


Nantinya, keuntungan dari buku "Obsession with Suzy' akan didonasikan berupa produk-produk kewanitaan untuk para wanita berpenghasilan rendah. Seorang perwakilan menyatakan, "Sebagai wanita, saya berharap ini menjadi setidaknya sedikit kekuatan bagi para wanita muda di seluruh negeri yang akan memulai perjalanan baru. Saya harap semangat dan dukungan kami disampaikan."

Suzy Rilis Buku Kecantikan untuk Tujuan Ini, Netizen Kompak Berikan Pujian

Source: Official

Perbuatan mulia Suzy ini rupanya tak luput dari perhatian para penggemar. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu.

"Ini tentang perusahaan kosmetik yang menerbitkannya. Fighting!" komentar netizen. "Ini adalah penjualan terbatas oleh perusahaan kosmetik. Itu hal yang baik untuk para wanita," kata netizen lainnya. "Ini adalah hal yang baik untuk wanita berpenghasilan rendah dan remaja yang tidak memiliki cukup biaya menstruasi," ujar yang lain.

"Kau melakukan banyak hal dengan baik," kata netizen. "Seperti yang diharapkan, Suzy. Aku membersihkan mataku dengan foto-foto Suzy setiap hari, dan dia menerbitkan sebuah buku dan bahkan menyumbangkan semua keuntungan penjualannya. Dia punya wajah yang cantik dan bahkan hati yang cantik!" seru yang lain. "Suzy yang manis (emoji hati) dan Suzy yang cantik (emoji hati)," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts