Dinar Candy Turut Bahagia Lihat Asistennya Kini Jadi Mualaf
Instagram
Selebriti

Dinar Candy mengungkapkan perasaan bahagia melihat asisten pribadinya yang bekerja bersamanya selama tujuh tahun kini telah resmi menjadi seorang mualaf.

WowKeren - Belum lama ini Dinar Candy menyampaikan ungkapan bahagia lantaran asisten pribadinya sudah pindah agama ke Islam dan resmi menjadi seorang mualaf. Hal itu disampaikan langsung oleh Dinar dalam unggahan terbaru di laman Instagram pribadinay pada Senin (25/5).

Dinar membagikan video bagaimana sang asisten membaca dua kalimat syahadat. Lelaki itu tampak khusyuk mengikuti bacaan ustaz yang menuntunnya. Sementara itu, nampak pula beberapa orang lainya turut hadir menyaksikan momen asisten Dinar yang menjadi mualaf.

Mengiringi unggahannya, pemilik nama asli Dinar Miswari ini mengaku sangat bahagia dan bersyukur melihat asistennya kini resmi menjadi seorang muslim. Dinar juga menerangkan bahwa asistennya tersebut ingin mualaf tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Ia juga menerangkan bahwa kini asistennya tersebut memiliki nama baru setelah resmi menjadi seorang muslim.


"Alhamdullilah asisten aku @ajayohhajay tanpa di suruh/paksaan siapapun dia masuk muslim dengan kemauanya sendiri," tulis Dinar sebagai keterangan pada video postingannya. "Dia bekerja 7 tahun di aku, dengan nama muslim sekarang moh.abdul fajar!"

Lebih lanjut, postingan Dinar tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Banyak dari netizen hingga rekan artis turut kagum dan terharu melihat proses asisten Dinar menjadi seorang mualaf.

"Alhamdulillah," tulis Cupi Cupita dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Alhamdulilahhh berkah Beb kmu," sahut Pamela Safitri dengan menambahkan emoji bergambar jempol.

"Alhamdulillah ... Semoga Istiqomah yaa," tulis seorang netter. "SUBHANALLAH ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ... Semoga selalu dijalan Allah SWT ya ...," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait