Hotman Paris Kesal Dikira Sugar Daddy Syahrini, Adik Ipar Reino Nimbrung Dicibir
Selebriti

Hotman Paris Hutapea menyindir kaum nyinyir yang iri dengan persahabatannya dan Syahrini. Postingan Hotman ini sempat mendapat dukungan dari Aisyahrani, adik dari Syahrini, hingga makin memicu kehebohan.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea menjadi salah satu pihak yang akrab sejak dulu dengan Syahrini. Keduanya dikenal punya gaya hidup mewah dan penyuka mobil Lamborghini.

Namun ketika rumor Syahrini punya sugar daddy terkuak, Hotman ikutan terseret. Ia sempat dikira sebagai salah satu pengusaha yang punya hubungan spesial dengan Syahrini.


Murka dengan rumor itu, Hotman langsung angkat bicara. Ia menegaskan dirinya murni sahabatan dengan Syahrini.

Syahrini

Sumber: Instagram

"Kami murni sahabat benaran! Yg nyinyir masa bodo! Iri ya kamu?" seru Hotman. Tak lama, adik Syahrini, Aisyahrani, menyapa Hotman.

Aisyahrani mendoakan agar Hotman selalu diberi kesehatan. "Sehat selalu abangku," kata Aisyahrani sambil menambahkan emoticon love.

Syahrini

Sumber: Instagram

Disisi lain, kemunculan Aisyahrani alias Rani malah menuai sindiran netter. Mereka curiga Rani mendekat karena sedang ada perlu dengan Hotman.

"@syh55 kenapa anda repot2 pedekate ama bang hotman? Apakah rumah tangga kakak anda sedang terancam restunya krn berita online?," kata vacationwindows. "@syh55 klo Kmren2 bukn abangku ps siii @hotmanparisofficial dblokir, Ps ada maunya aduchh sii munafik bilng abangkyuu😂😂😂," seru salludepeng. "@syh55 Bang HOTMAAN HATI HATI YA NANTI DIBILANG TWMAN BUKAN SAHABATAN JUGA ENGGAKKKK ..NYAHO DEH," seru pandan_syari.

Sebelumnya, Hotman Paris sempat mengundang Syahrini di acara "Hotman Paris Show" di 2018. Saat itu, Syahrini bercanda dan menyebut Hotman sebagai Mr H yang pernah memberi hadiah bunga.

"Mr. H itu siapa sih Incess," tanya Lolita Agustine. "Mister Hotman Paris Show. Hahaha," canda Syahrini. "Berarti saya dong," kata Hotman. "Geer,' seru Syahrini.

"Kita dekat banget, abang (Hotman) ini. Kalau aku dikait-kaitkan dan digadang-gadangkan dan selalu salah jika dikaitkan dengan kasus besar di negeri ini aku pasti telepon bang Hotman," lanjut Syahrini. "Itu karena saya sahabat sama anaknya. Bang Hotman juga orangnya loyal dan buat aku merasa nyaman jadi aku suka cerita apapun sama dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts