Pengakuan Tak Terduga Kim Young Min 'The World of the Married' Soal Wajah Awet Mudanya
Selebriti

Kim Young Min baru-baru ini berbicara tentang wajahnya yang terlihat muda dari usia sebenarnya. Aktor kelahiran 1971 itu membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Kim Young Min baru-baru ini berbicara tentang wajahnya yang terlihat muda dari usia sebenarnya. Aktor kelahiran 1971 itu membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Kim Young Min duduk untuk wawancara menyusul tamatnya drama hits JTBC "The World of the Married" pada 26 Mei. Selama wawancara, ia berbagi pemikiran tentang wajahnya yang terlihat muda. Sejak kemunculannya di drama tvN "My Ahjussi", ia menjadi sorotan karena terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Kim Young Min mengungkapkan bahwa wajahnya yang tampak muda dianggapnya sebagai masalah. Ia menjelaskan, "Aku dulu benci terlihat lebih muda dari teman-teman sebayaku, tapi aku selalu berpikir bahwa akan ada hal baik yang terjadi berkat wajah mudaku."

Pengakuan Tak Terduga Kim Young Min \'The World of the Married\' Soal Wajah Awet Mudanya

Source: KStarLive


Kim Young Min menambahkan, "Setelah aku memikirkan beberapa hal, aku berpikir bahwa aku dapat berperan dalam 'Crash Landing on You' dan 'The World of the Married' karena aku terlihat muda. Sekarang, aku dapat berpikir bahwa wajahku yang terlihat muda adalah nilai tambah bagiku."

Kim Young Min kemudian juga berbicara tentang kesuksesan besar "The World of the Married". Ia berkata, "Ketika aku pertama kali menerima dan membaca naskah, aku bisa merasakan bahwa drama ini sangat bagus. Namun aku tidak pernah berpikir bahwa itu akan sebesar ini."

Sementara itu, Kim Young Min memulai kariernya di teater dan memulai debut filmnya dengan membintangi film "Address Unknown" yang dirilis pada 2 Juni 2001. Ia membuat debut televisi melalui drama "The Legendary Doctor Heo Joon", yang ditayangkan di MBC dari 22 November 1999 hingga 27 Juni 2000.

Kim Young Min kemudian membintangi film-film seperti "Viva Love!" (2008), "Sorry and Thank You" (2011), "One on One" (2014), "Warriors of the Dawn" (2017) dan banyak lainnya. Ia juga membintangi beberapa drama seperti "Beethoven Virus" (2008), "My Ahjussi" (2018) dan "Hide and Seek" (2018). Perannya dalam "My Ahjussi" membuat aktingnya benar-benar menjadi sorotan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru