Rayakan Lebaran Pertama Bareng Suami, Siti Badriah Mengaku Deg-Degan Karena Ini
Instagram
Selebriti

Siti Badriah merasakan suka cita lebaran di tahun ini dengan status barunya sebagai seorang istri. Meski bahagia, Siti Badriah malah mengaku deg-degan saat bertemu dengan keluarga besarnya.

WowKeren - Lebaran tahun ini menjadi perayaan pertama bagi pedangdut Siti Badriah dengan status barunya sebagai seorang istri. Siti Badriah menyambut lebaran kali ini dengan penuh suka cita. Meski dalam suasana pandemi seperti ini, perempuan yangakrab disapa Sibad ini tetap mensyukuri nikmat Allah yang telah diberikan kepadanya.

Perayaan lebaran tentu menjadi salah satu momen yang membahagiakan karena bisa bertemu dengan sanak saudara. Namun, kadang juga menjadi salah satu momen yang mendebarkan bagi sebagian orang. Hal inilah yang juga pernah dialami oleh Siti Badriah.

Jika biasanya, di tahun-tahun sebelumnya ia merasa takut dengan pertanyaan "kapan menikah" kala berkumpul bersama keluarga, tapi tidak untuk tahun ini. Ada pertanyaan lain yang justru lebih ia takuti, yakni soal momongan atau anak dari buah pernikahannya saat ini.

Ketakutan itu pun ia ungkap lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Dari postingan terbarunya, Sibad tampak mengunggah potret mesranya dengan suami di Hari Raya. Ia terlihat mengenakan gamis berwarna hitam sedangkan sang suami tampak mengenakan thawb atau pakaian muslim laki-laki berwarna putih.

"Alhamdulillah Tahun pertama lebaran bareng suami. Jadi udah gak deg degan lagi ditanya 'kapan nikah' tapi lebih deg degan ditanya 'kapan punya anak' hahaha. Btw maaf lahir batin gaisssss," tulisnya dalam keterangan foto tersebut, Minggu (24/5).


Rayakan Lebaran Pertama Bareng Suami, Siti Badriah Mengaku Deg-Degan Karena Ini

Instagram

Sontak unggahan tersebut dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang mendoakan agar Sibad dan suami segera memiliki momongan dan bisa merayakan Lebaran tahun depan bersama buah hati. Ada pula warganet yang justru menyarankan Sibad untuk menikmati masa-masa berdua dengan suami sebelum memiliki anak.

"Tahun depan udah sama anak ya," komentar Selvi Kitty. "Selamat lebaran kak, semoga tahun depan sudah lebaran bertiga, amin," timpal salah seorang netter. "Udah nikmati saja dulu, masa2 berdua. Nanti kan ada masanya di berikan anak oleh Allah. Kalau aku sih gitu," sahut @k2kf****.

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada tanggal 25 Juli 2019 berselang satu bulan setelah lebaran. Pernikahan mereka dilangsungkan secara meriah di Bogor, Jawa Barat dengan konsep Garden Party.

Pernikahannya itu dilangsungkan selama 3 hari berturut-turut. Dibagi menjadi dua acara, di hari pertama dilangsungkan akad nikah, dan di hari kedua-ketiga dilanjutkan dengan acara resepsi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait