Rumah Warisan Olga Syahputra Dijual, Raffi Ahmad Gercep Selamatkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad ikut mendengar kabar soal rumah almarhum Olga Syahputra yang akan dijual. Raffi pun rela membeli rumah tersebut dengan harga fantastis demi menyelamatkan peninggalan sahabatnya itu.

WowKeren - Baru-baru ini, heboh diberitakan soal rumah mewah milik almarhum Olga Syahputra yang akan di jual. Kabar tersebut, datang dari adik kandung almarhum, Billy Syahputra. Mendengar kabar tersebut, Raffi Ahmad pun segera bergerak cepat untuk menyelamatkan aset milik mendiang sahabatnya itu.

Hal tersebut terlihat dalam vlog terbaru di channel YouTube milik Raffi dan Nagita Slavina. Dalam video tersebut, Raffi dan Nagita terlihat menyambangi rumah Almarhum Olga yang akan dijual untuk bertemu dengan Billy untuk merundingkan masalah tersebut. Billy terlihat menjelaskan rencananya kepada Nagita dan Raffi.

Jadi gini Gi (Nagita), to the point aja ya. Jadi tu kemarin gue telpon Aa Raffi. Gue ngomong secara jujur kalau rumahnya almarhum Olga itu rencana mau dijual," ungkap Billy dalam video yang diunggah Selasa (26/5). "Gue udah bilang ama kakak-kakak gua. Tapi gue belum bilang sama orang tua gua. Tapi gua sih yakin kalau orantua gua setuju-setuju aja."


Menanggapi pernyataan Billy, Raffi pun menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Raffi mengaku siap membeli rumah tersebut karena ingin merawat rumah milik sahabat karibnya itu.

"Kalau mau dipertahankan kan di pertahankan dulu. Gue nggak mau langsung beli lo tadinya. Lo (Billy) nelpon gue kan. Gue bilang maksudnya, kalau memang sampai gimana-gimana medingan gue yang beli aja. Karena gue sahabatnya almarhum Olga, gue rawat," jelas Raffi.

Mendengar pernyataan Raffi, Billy agaknya menjadi sedikit serba salah. Billy mengaku kesulitan untuk biaya perawatan rumah mewah peninggalan sang kakak.

"Ya gimana, ini rumah tu (biaya) maintance-nya udah lumayan. Ya kalau misalnya ini dijual ya kan uangnya juga buat keluarga juga," Pungkas Billy.

Raffi dan Olga Syahputra memang telah lama mejadi sahabat baik. Keduanya juga sempat sama-sama merasakan berada di puncak karier dunia hiburan Tanah Air. Sayangnya, Olga harus meninggal pada tahun 2015 lalu karena penyakit meningitis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru