Comeback Solo Baekhyun EXO 'Delight' Sukses Besar, Fakta Ini Kejutkan Netizen
Musik

Terlepas dari seberapa bagus lagunya, dan betapa menakjubkannya Baekhyun sebagai penyanyi solo, fakta lain juga telah menarik banyak orang dan cukup mengejutkan mereka.

WowKeren - Baekhyun EXO baru-baru ini merilis "Candy" sebagai lagu utama dari album comeback solonya yang bertajuk "Delight". Lagu ini mendominasi tangga lagu instan dan telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar dan pendengar musik.

Melalui comeback solonya kali ini, Baekhyun dengan mudah menjadi salah satu artis idol solo teratas di K-Pop. Sebenarnya tidak begitu mengejutkan bahwa single baru penyanyi kelahiran 1992 itu sukses besar.

Baekhyun merupakan seorang artis yang memiliki reputasi sangat besar sehingga sebagian besar pendengar sudah tahu bahwa "Candy" akan menjadi favorit telinga bahkan sebelum mendengarkannya. Lagu tersebut menjadi salah satu trek K-Pop terpanas di 2020.

Namun terlepas dari seberapa bagus lagunya, dan betapa menakjubkannya Baekhyun sebagai penyanyi solo, fakta lain juga telah menarik banyak orang. Itu adalah demografi pendengar "Candy".

Comeback Solo Baekhyun EXO \'Delight\' Sukses Besar, Fakta Ini Kejutkan Netizen

Source: Kpopmap


EXO telah berkarier di K-Pop untuk beberapa waktu dan sekarang menjadi grup idol veteran. Biasanya, untuk grup yang sudah ada cukup lama, tidak mudah untuk dapat memiliki penggemar yang luas berdasarkan usia.

Misalnya, tidak banyak remaja yang mungkin tidak terlalu mengenal grup idol generasi pertama seperti mereka dengan grup generasi ketiga. Dalam kasus Baekhyun dan EXO, ini adalah cerita yang berbeda.

Demografi yang menunjukkan pendengar dan penggemar Baekhyun cukup mengejutkan netizen. Seperti yang kalian lihat, remaja dan orang-orang berusia dua puluhan justru menjadi pendengar mayoritas, sementara ada juga pendengar berusia enam puluhan juga.

Banyak netizen mengatakan bahwa pemerintahan EXO sebagai raja K-Pop masih jauh dari selesai karena mereka terus menangkap hati generasi muda Korea Selatan. Netizen berasumsi bahwa sebagian besar penggemar EXO berusia dua puluhan atau tiga puluhan, yang dapat dimengerti berdasarkan waktu debut dan aktivitas mereka, tapi sejumlah besar remaja muda masih terus menjadi bagian besar dari fandom.

Satu hal yang pasti adalah bahwa popularitas besar EXO masih sama kuatnya sejak mereka pertama kali mengambil adegan K-Pop dengan single legendaris mereka "Growl". Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait