Abidzar Suka Bermotor, Umi Pipik Khawatir Nasib Anaknya Seperti Almarhum Uje
Instagram/abidzar73
Selebriti

Umi Pipik Dian Irawati mengaku khawatir dengan Abidzar Al-Ghifari yang suka bermotor. Mengingat almarhum suaminya dulu meninggal dunia karena kecelakaan motor.

WowKeren - Pipik Dian Irawati belum lama ini mengungkapkan kekhawatirannya terkait sang putra sulung, Abidzar Al-Ghifari yang ingin mengikuti jejak almarhum ayahnya, ustaz Jeffry Al Buchori untuk berdakwa dengan bermotor. Perempuan yang akrab disapa Umi Pipik ini mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara di stasiun televisi.

Seperti diketahui, almarhum Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal dengan mogenya. Kendati demikian, Umi Pipik merasa khawatir bila nanti kejadian serupa juga dialami oleh Abidzar.

"Yang pasti panik-panik dikit ada ya, pasti," ujar Abidzar Al Ghifari di "Rumpi" Trans TV, Selasa (26/5). Sementara itu, sang putra yang juga menjadi bintang tamu di acara tersebut mengaku sering mendapatkan pesan dari ibunya agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara.


"(Pesannya) yang pasti hati-hati, pakai helm, jangan ngebut. Tapi namanya juga anak muda ya," tutur Abidzar Al Ghifari. Selain itu, pria berusia 18 tahun itu mengaku bahwa ia ingin lekas bisa membeli motor sendiri karena selama ini ia hanya mengendarai motor warisan almarhum ayahnya.

Abidzar juga menceritakan bahwa ia sudah bisa mengendarai kendaraan beroda dua tersebut sejak masih menempuh pendidikan di bangku sekolah dasar (SD). Pada saat itu almarhum Uje mengajarinya dan Abidzar langsung piawai dalam mengendarai motor.

"Aku belum punya motor sih. Tapi insyaallah mau beli. Kemarin memang sering bawa motornya almarhum," terang Abidzar. "Aku tuh dari kelas 2 SD sama Abi sudah dibeliin motor. Aku langsung belajar dan langsung bisa."

Namun di balik itu, rupanya Abidzar juga pernah mengalami kecelakaan motor yang membuatnya sampai tak sadarkan diri. "Tapi nggak lama aku kecelakaan, sempat pingsan. Aku nabrak mobil soalnya," kisah Abidzar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait