Reino Suami Syahrini Dituduh Palsu Kekayaan, Prestasi 'Raja Media Milenial' Justru Terkuak
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Seolah menepis anggapan miring kalau kekayaannya cuma dari orangtua, Reino Barack justru membuktikan kesuksesannya merintis bisnis dari nol. Jabatannya sebagai komisaris utama sebuah media membuat fans jadi makin kagum.

WowKeren - Reino suami Syahrini diakui sebagai sosok pengusaha tajir. Tak cuma itu, Reino adalah seorang pekerja keras dan tak sekedar mengandalkan harta orangtuanya.

Meski sang ayah memiliki saldo Rp490 miliar, Reino justru tetap low profile. Ia memulai karir dari nol dengan menjadi tukang antar surat hingga berjualan rokok kretek saat sekolah di luar negeri.


Pengalaman bisnis Reino kian bertambah ketika ia menjual saham. Situs cermati.com mengungkap kalau Reino membeli saham Apple senilai USD 60 atau hampir setara Rp1 juta di usia 19 tahun. Ia kemudian menjualnya kembali dengan harga berkali-kali lipat yakni USD 700 atau Rp10 jutaan.

Namun baru-baru ini, gudang uang Reino malah dicibir YouTuber Julie Chaniago. Ia disindir memalsukan kekayaan dan masih butuh pendapatan dari YouTube Syahrini.

"Follower istri kamu itu bilang, saya mencari subscriber, saya mencari nasi bungkus. Bra saya aja sekarang udah 125 Dollar, satu. Mau nasi bungkus apa?" kata Julie. "Kamu apa? Kamu aja sama istrimu masih buat YouTube. Untuk apa tujuannya itu, berdua itu, untuk income juga iya kan?"

Disisi lain, Reino ternyata punya jabatan yang tak main-main. Ia dijuluki sebagai "Raja Media" karena pernah mengelola beberapa stasiun TV. Selain itu, Reino juga menjabat sebagai komisaris utama dari Medcom.id.

Baru-baru ini, foto Reino yang tampil keren memakai jas dan headset sebagai komut sempat diunggah di Instagram. "Beberapa tahun belakangan, podcast semakin dilirik masyarakat di Indonesia terutama kalangan anak muda. Hal ini lantas direspons Media Group dengan meluncurkan platform PodMe. Komisaris Utama medcom.id @reinobarack pun turut antusias dengan diluncurkannya platform podcast seperti podme, menurutnya platform ini bisa menjadi hiburan baru bagi kaum milenial," demikian caption di postingan tersebut.

Sejumlah fans langsung heboh memberikan pujian buat Reino. "Uuch makin kincloooong pk RB ,pasti krna diuyel" manjah sm istri tercintahhh," kata netter. "Sukses sll. Semoga mampu menginsfirasi para penikmat podme di slrh penjuru negeri," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts