Park Jihoon Bicarakan Tentang Album Barunya 'The W' Dan Ungkap Pikirkan Wanna One Saat Syuting MV
Musik

Park Jihoon baru saja comeback dengan album terbarunya yang berjudul 'The W'. Pada kemarin, Selasa (26/5), Park Jihoon mengadakan showcase media untuk merayakan perilisan mini album ketiganya itu.

WowKeren - Mantan member Wanna One, Park Jihoon baru saja comeback dengan album terbarunya yang berjudul "The W". Pada kemarin, Selasa (26/5), Park Jihoon mengadakan showcase media untuk merayakan perilisan mini album ketiganya itu.

Album ini menggambarkan perjalanannya dan menyampaikan pesannya kepada dunia. Dengan "The W" menjadi rilisan pertamanya dalam lima bulan, penyanyi ini berbicara tentang imej yang lebih matang. "Aku ingin menunjukkan kedewasaan yang melekat padaku," ungkapnya.

"Daripada meruntuhkan imej yang dimiliki publik tentangku, aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku juga memiliki imej semacam ini. Penggemarku berpikir bahwa upayaku untuk mempersempit kesenjangan (di antara perbedaan) juga lucu. Jika aku terus berjalan selangkah demi selangkah, aku berpikir bahwa suatu hari orang akan mengenali diriku yang sebenarnya," ungkapnya.

Mengenai lagu utama dalam albumnya yakni "Wing" Park Jihoon berkomentar, "Setelah pertama kali mendengar melodinya, aku pikir itu bagus. Tapi aku terus memikirkannya bahkan ketika aku sampai di rumah. Aku pikir itu menarik, jadi aku menyarankannya ke agensi ku," ungkapnya.


Ketika ditanya apakah dia mengalami kesulitan saat merekam video musik, dia menjawab bahwa tak ada yang benar-benar sulit. Jihoon juga mengungkapkan sempat memikirkan Wanna One ketika sedang syuting MV di alam terbuka yang indah.

"Benar-benar tidak ada satu hal pun yang sulit. Mengamati alam saat matahari terbenam begitu indah," ungkapnya. "Ketika aku sedang syuting MV, ada adegan dimana alu harus memasukkan kaset. Saat berpromosi di Wanna One, ada jalan cerita dengan sebuah kaset dan aku merasakan emosi itu lagi ketika menyentuh rekaman ini. Saat aku berpromosi solo sekarang, aku merasa emosional memikirkan promosi grup kami."

Mengingat jajaran dikemas dan kompetitif comebacks saat ini dan yang akan datang, Park Jihoon ditanya apakah dia merasakan tekanan. Jihoon mengaku tak ingin memberikan tekana untuk penggemarnya sehingga dirinya sendiri akan merasa tak tertekan.

"Aku tidak ingin memberi tekanan pada penggemarku. Berpikir seperti itu menghilangkan tekanan pada diriku sendiri juga. Aku percaya perjalanan itu lebih penting daripada hasilnya. Aku hanya berharap orang-orang tahu bahwa aku memiliki banyak pertumbuhan," lanjut Jihoon.

"Terima kasih kepada penggemarku yang telah menunggu. Aku akan menemuimu segera jadi tolong tunjukkan banyak perhatian dan cinta," tutup Jihoon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru