Salmafina Beri Klarifikasi Usai Taqy Malik Ngaku Diremehkan Ketika Menikah Dengannya
Instagram/salmafinasunan/taqy_malik
Selebriti

Salmafina Khairunnisa buka suara ketika mantan suaminya, Taqy Malik menyebut dirinya diremehkan saat menikah dengan Salma karena pada saat itu ia tidak memiliki pekerjaan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kini menyandang status janda di usianya yang masih muda. Seperti diketahui, Salma menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017 silam setelah melalui proses ta'aruf.

Akan tetapi, pernikahan Salma dan Taqy tak bertahan lama karena keduanya sering terlibat pertengkaran, hingga akhirnya resmi bercerai pada 21 Februari 2018 lalu. Lantas baru-baru ini Taqy mengaku merasa disepelekan saat menikah dengan Salma karena tidak memiliki pekerjaan.


"Karena kejadian gua yang waktu lalu gua memang gak punya pekerjaan gitu, jadi kayak gimana ya, ya kita sebagai laki-laki itu dianggap sepele mungkin ya," ungkap Taqy Malik mengutip dari IntipSeleb lewat tayangan YouTube Wirda Mansur yang dibagikan pada Rabu, (20/5). "Kalau udah merasa cukup secara materi, ya gak tahu kita siapa jodohnya."

Tak lama setelah Taqy menyampaikan pernyataan tersebut, Salma buka suara untuk memberikan klarifikasi lewat unggahannay di Instagram Story. Menurut Salma, keluarganya sama sekali tidak pernah meremehkan Taqy maupun keluarganya.

"Sepengetahuan saya kalau keluarga saya dan pihak saya, atau saya pribadi, atau pun teman teman tidak pernah menganggap remeh keluarga beliau ataupun beliau pribadi," ungkap Salma. "Karena kami sama-sama tahu bahwa ketika kami menikah, kami belum punya pekerjaan atau penghasilan tetap apapun itu."

Salma menerangkan bahwa pada saat itu ia dan Taqy sama-sama tidak memiliki pekerjaan. Sehingga tak heran bila kemudian keluarganya membantu biaya pernikahan mereka berdua.

"Saya baru lulus dari SMA, baru masuk kuliah, dia juga baru mau kuliah, jadi memang kami tidak berpenghasilan," terang Salma. "Dari situlah karena dua duanya tidak berpenghasilan, orangtua saya mau membantu meringankan biaya pernikahan, bahkan hampir 90 persen biaya pernikahan."

Salma juga menegaskan bahwa kedua orangtuanya tidak pernah memandang materi pria yang mendekati putrinya. Bagi mereka yang paling terpenting pria tersebut bisa menyayangi putrinya dengan tulus.

"Dan orangtua saya gak pernah komplain, orangtua saya orangtua yang baiknya luar biasa dimana ayah saya selalu bilang di wawancara manapun bahwa yang dicari beliau adalah sosok orang yang sayang sama saya," pungkas Salma. "Bahwa kami keluarga tidak pernah peduli dengan materi dengan seseorang siapapun itu, kami sekeluarga bergaul gak milih-milih."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts