Ali Syakieb Rangkul Mesra Margin Saat Main Di Kebun, Komentar Aurelie Moeremans Disorot
Instagram/marginw/aurelie
Selebriti

Ali Syakieb terlihat mesra saat menikmati waktu bersama Margin Wieheerm. Lantas komentar Aurelie Moeremans saat menanggapi potret mereka menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Belakangan ini Ali Syakieb dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan artis cantik pemain sinetron bernama Margin Wieheerm yang kerap disebut sebagai "kembaran" Dewi Persik. Meski keduanya belum pernah mengungkapkan secara lansgung status hubungan mereka yang sebenarnya, namun Ali dan Margin kerap membagikan potret mesra di laman Instagram masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Ali kembali berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram saat membagikan potret bersama Margin. Keduanya terlihat sedang bermain bersama di kebun.

Menariknya lagi, baik Ali maupun Margin tampak begitu menikmati momen kebersamaan mereka tersebut. Terlihat bagaimana Ali merangkul Margin dengan mesra dan keduanya saling melempar senyum semringah.


"Maen di kebun pucuk pucuk pucuk...," tulis Ali sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan caption-nya.

Lebih lanjut, potret tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis yang lain. Namun yang menarik perhatian adalah komentar dari Aurelie Moeremans.

Ali Syakieb Rangkul Mesra Margin Saat Main Di Kebun, Komentar Aurelie Moeremans Disorot

Instagram

Di kolom komentar, Aurelie menggoda bahwa Ali dan Margin terlihat memiliki wajah yang mirip. Sehingga kemungkinan besar mereka berdua akan berjodoh. "Muka jodoh tuuuuu," tulis Aurelie di kolom komentar dengan menambahakan emoji tertawa.

Tak ayal, komentar Aurelie tersebut lantas ramai dengan tanggapan dari netter yang lain. "Aamiin paling serius," sahut seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Serasi bgt .mirip," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait