Ahmad Dhani Ulang Tahun ke-48, Doa Mulan Jameela: Jodoh Dunia Akhirat
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela menceritakan sosok sang suami, Ahmad Dhani, yang selama ini dinilai keras. Menurut Mulan, Dhani merupakan sosok suami yang bisa bersikap selembut sutra dan membuatnya tertawa.

WowKeren - Ulang tahun Ahmad Dhani yang jatuh setiap tanggal 26 Mei dirayakan secara sederhana tahun ini. Seperti yang terlihat dalam unggahan Mulan Jameela di Instagram pribadinya. Perayaan ulang tahun Dhani dihadiri oleh anak-anak dari Mulan maupun tiga putranya dengan Maia Estianty.

Dalam keterangan foto, Mulan menuliskan sosok sang suami di matanya. Meski dikenal sebagai sosok yang keras, Mulan menyebut Dhani selalu membuatnya tersenyum setiap hari. Mulan pun menuliskan doa dan harapan untuk Dhani, salah satunya agar mereka berjodoh di dunia maupun akhirat kelak.

"Selamat ulang tahun cintaku @ahmaddhaniofficial Laki-laki yang keras tapi seketika bisa lembut selembut sutra, dan bahkan lelakiku ini sangat pandai membuat hari2ku penuh tawa," tulis Mulan pada Selasa (26/5). "Lelakiku yang senantiasa mengajarkan arti syukur. Menikmati setiap detik dari apapun yg Allah berikan dalam hidup ini."

Ahmad Dhani Ulang Tahun, Doa Mulan Jameela: Jodoh Dunia Akhirat

Instagram


"Doaku selalu untuk Mas dalam setiap sujudku. Semoga kita bisa mengarungi dunia dengan selamat dan kelak sampai akhiratNya," sambung Mulan. "Karena cita-citaku tidak hanya di dunia saja bersamamu.. BarakAllah fii umrik sayangku."

Ucapan selamat juga dituliskan warganet serta sahabat-sahabat Mulan untuk Dhani yang berulang tahun ke-48 tersebut. Doa dan harapan Mulan pun diaminkan sejumlah warganet, terlepas dari masa lalu yang hingga saat ini masih menjadi bahan gosip publik.

"Barakallah fii umrik mas dani @ahmaddhaniofficial semoga Allah berikan umur yg berkah , sehat , bahagia dunia akherat dlm lindungan Allah @mulanjameela1," kata Pipik Dian Irawati. "Happy milad mas dhani panjang umur, sehat selalu aminn," ujar Tika T2. "Barakallahufii umrik mas @ahmaddhaniofficial," timpal Arie Untung.

"Liat wajah mb mulan skrg adem bgt...bahagia dunia akhirat mb mulan n ms dhani," tulis akun @heffy_hars. "Mbak Mulan....mg lnggeng sm maz Dani sampai kakek nenek, q termasuk yg sukaaa kalian..." sahut akun @dwikrisna027. "Sweeet bgt ..semoga allah mengabulkan doa teh mulan aamiin," balas akun @davina_ndn.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait