Tanggal Rilis Single Solo Bang Yedam Akhirnya Diumumkan Jelang Debut TREASURE
Twitter/ygent_official
Musik

TREASURE dipastikan akan debut pada bulan Juli mendatang. Namun sebelum resmi debut, salah satu membernya yakni Bang Yedam akan terlebih dahulu menyapa penggemar melalui proyek single solonya.

WowKeren - Para penggemar boy grup baru besutan YG Entertainment, TREASURE saat ini patut berbahagia. Pasalnya usai lama tak diberi kepastian, boy grup tersebut akhirnya mengumumkan jadwal resmi comebacknya.

Boy grup tersebut dijadwalkan untuk debut bulan Juli. Perwakilan agensi membenarkan bahwa tanggalnya belum ditentukan, namun TREASURE dipastikan akan debut pada bulan Juli mendatang bersama dengan comeback BLACKPINK (Black Pink) pada bulan Juni.

Namun sebelum resmi debut, salah satu membernya yakni Bang Yedam akan terlebih dahulu menyapa penggemar melalui proyek single solonya. Bang Yedam akan merilis single solo sebelum ia resmi memulai debut dengan grup pada bulan Juli.

Pada hari ini, Rabu (27/5), YG Entertainment akhirnya membeberkan tanggal perilisan single solo Bang Yedam tersebut melalui foto teaser. Single solo yang belum diketahui judulnya itu akan dijadwalkan rilis pada 5 Juni mendatang. Tak hanya lagu, penggemar juga akan disuguhkan MV untuk single tersebut.


Tanggal Rilis Single Solo Bang Yedam Akhirnya Diumumkan Jelang Debut TREASURE

Twitter

YG Entertainment mengklarifikasi bahwa ini karena Bang Yedam telah mempersiapkan proyek solonya jauh sebelum TREASURE dibentuk sehingga ia harus merilisnya. Bang Yedam sendiri diketahui telah menjadi trainee di YG Entertainment selama tujuh tahun.

Perilisan solo ini dimaksudkan sebagai hadiah kejutan untuk para penggemar sebelum debut resmi TREASURE. YG Entertainment juga menyatakan bahwa TREASURE akan merilis lagu 3-4 lagu secara berturut-turut dari Juli hingga akhir tahun. Sistem mereka akan terlihat mirip dengan konsep yang dimiliki senior mereka, Big Bang yang debut pada tahun 2006.

TREASURE juga dikatakan akan berpartisipasi dalam promosi aktif saat debut tersebut, termasuk penampilan pertunjukan musik, dari bulan Juli hingga akhir tahun. Grup ini awalnya bernama Treasure 13 yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival "YG Treasure Box".

Grup ini terdiri dari 13 anggota, yang juga dibagi menjadi dua kelompok yakni TREASURE dan MAGNUM. Treasure 13 ini awalnya akan direncanakan memulai debutnya pada bulan Juli hingga September 2019 mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait